Diary

Mom, you are my Everything :*

16.21.00 Rizky Ashyanita 0 Comments



HAPPY MOTHERS DAY :)

M-O-T-H-E-R
“ M “ = Million things she gave me
“ O” = Only that she’s growing old
“ T “ = the Tears she shed to save me
“ H “ = her Heart of purest gold
“ E “ = her Eyes with love – light shining
“ R “ = Right and right she will always be,
-Howard Johnson -

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Hiburan

Behind the scene film “ Jingga dan Senja “

16.17.00 Rizky Ashyanita 45 Comments

Halo all. Mau nepatin janji saya yang kemarin nih, soal film Jingga dan Senja.

O iya, sebenernya saya gak terlalu yakin kalo novel itu bakal di filmin, soalnya pemainnya baru – baru gitu ( pemain audisi ari dan tari ), settingnya juga agak gimana gitu, terus foto – fotonya juga gak begitu meyakinkan, intinya semua gak sesuai bayangan saya selama ini. Tapi berhubung diblognya mbak Esti ada foto – toto itu, mau gak mau ya harus percaya . Yah, sekedar info ajalah ya, yang penting jangan ditelen mentah – mentah. Kalo nanti kedepannya novel itu gak dibuat film atau gak ada film itu, kalian juga jangan salahin saya, soalnya saya  Cuma mau berbagi aja disini.
Yah, kita doain aja yang terbaik.

Oke, ini dia fotonya, cekidot -- >

Ini semua crew .

45 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Hiburan

“ Jingga dan Senja “ yang bikin GILA

21.54.00 Rizky Ashyanita 2 Comments


Trilogi Jingga dan Senja
Huh, bingung mau nulisnya dari mana nih .
Soalnya banyak hal yang mau saya certain, tentunya tentang novel yang baru selesai saya baca. Udah bisa ditebak dong dari judulnya, ya kan? Yup, novel karya mbak Esti Kinasih yang satu ini emang bener – bener membuat saya gila. Novel yang sebenernya bisa dibilang trilogy soalnya terdiri dari tiga bagian atau tiga buku itu bener – bener cetar membahana badai pokoknya. Dan baru novel tersebut yang ngebuat saya nangis sejadi-jadinya saat saya membacanya.

Awalnya saya gak tau sama sekali tentang novel itu, sampai pada suatu saat ada temen di twitter bahas itu novel. Saat itu juga saya pengen banget baca novelnya,kaya apasih sebenernya novel itu. Meskipun sebenernya boleh dibilang novel itu novel lama, ya gara –gara saya gak begitu suka baca novel jadi saya gak tau itu novel. Karena saya gak pengen mati penasaran gara – gara itu novel, saya bertekat mau pinjem novel itu. Tapi sayangnya saya gak tau harus pinjem novelnya sama siapa,soalnya temen-temen deket saya gak begitu ngeh sama novel- novel begituan. Eh, bisa dibilang pucuk dicinta ulampun tiba, pas waktu upacara bendera ada temen sekelas saya bahas itu novel dan langsung saja saya minta pinjem itu novel.

2 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

BAKSOS “ Baktiku untuk Sesama “

18.08.00 Rizky Ashyanita 1 Comments


Wah, gak kerasa ya saya sudah jadi anak tertua di sekolah. Udah gak ngerasain ikut andil banyak dalam kegiatan – kegiatan sekolah, palingan Cuma jadi penonton, yah kaya kegiatan baksos tahun ini. Udah gak jadi peserta, juga gak jadi panitia, udah tinggal nunggu cerita aja :D

Tapi, ngeliat adek saya dan temen – temennya nyiapin barang yang bejibun buat baksosnya, saya jadi inget 2 tahun lalu, ketika saya jadi peserta baksos. Waktu itu saya baksosnya di Desa Umbulrejo, Alhamdulillah daerahnya asri karena ada di daerah pegunungan :D Alhamdulillah juga, saya dapet induk semang yang baik banget, jadi tiga hari disana gak ngerasa bosen, malah betah banget :D Gak baik gimana coba? Kita dimasakin sama induk semangnya,terus pas ngeliat kita sibuk ibunya malah gorengin kita nangka goreng, gak tanggung – tanggung hlo,si ibu juga nyiapin kamar buat kita waktu disana, induk semangnya emang TE-O-PE-BE-GE-TE (y)  . Seharusnya dari kegiatan ini kita bisa jadi anak yang mandiri dan berdedikasi tinggi, tapi kalo induk semangnya gini mana bisa kita jadi mandiri -___-

1 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Hiburan

BIEB - ASHILLA ZAHRANTIARA

17.53.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Bieb tau gak sih
tiap malam aku memikirkanmu                
jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku

Bieb tau gak sih
tiap malam aku merindukan mu
rasa cintamu slalu jadi tanya dalam hatiku

jangan cintai aku seperti bintang
yang hanya bersinar dimalam hari
cintai aku seperti sungai
mengalir untukmu slamanya

jangan cintai aku seperti bunga
yang berhenti mekar kalau musim berganti
cintai aku seperti udara
membuatku hidup slamanya

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Flash Fiction

" Percakapan antara Senja dan Malam "

18.01.00 Rizky Ashyanita 2 Comments




Senja   :           Aku Senja, aku suka matahari terbenam. Disanalah aku berada, di tengah – tengah, diantara. Merasakan hari berlalu dan menghembuskan malam yang akan datang. Semburat jingga yang membuat rindu, cahaya temaram yang membuat sendu.

Malam :           Aku malam, sebuah purnama penuh dan gugus bintang adalah rumahku.

Senja   :           Aku sang senja pendahulumu. Tapi engkau? Malam, malam yang memelukku sampai hilang, hilang dalam pelukkan. Biarlah aku bersembunyi bersama malammu, aku aman, aku tenang.

Malam :           Dan saat engkau bersembunyi bersama malamku biarkanlah bintang dan purnama selalu menjagamu. Kan kupastikan amanmu hingga matahari sepenggalahan menjemput. Dan kutunggu kemanapun kamu berlari, karena aku tahu kamu pasti kan kembali kepadaku.

Senja   :           Aku keluar untuk bertemu matahari terbenam, dan rasa cintaku terhadap malam adalah pasti. Karena ku tahu, di akhir semburat jingga, engkau selalu ada. Malam, selamanya tempat berlindungku, selamanya kesunyianku,, aku akan berlari kembali kepadamu, Malam.

2 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Opini

Saya lebih takut Neraka daripada REMIDI :)

17.55.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Hallo..
Saya baru selesai UAS hlo, minggu ini penuh perjuangan pokoknya ..
Rasanya udah lega gimana gitu, meskipun belum tau hasilnya .
Mudah - mudahan hasilnya memuaskan dan tentunya jangan sampe yang namanya REMIDI .
Remidi itu menyiksa, pokoknya gak mau dan jangan sampai *semuaorangpastijugapengennyagitu*, amin amin ya rob ..
Tapi semua itu juga tergantung yang di atas, kalau takdirnya saya REMIDI ya harus diterima dengan lapang dada #aishhhhh...
Yang terpenting saya sudah berusaha semaksimal mungkin ( les, belajar sampai malem, bangun pagi - pagi belajar lagi, dan berdoa ), hasilnya  saya serahin yang diatas, ngikutin alur saja .
Dan yang terpenting saya ngerjain UASnya masih terjaga kemurniannya tanpa adanya kecurangan *sekalipun itu saya udah kepepet gak bisa*, alhamdulillah :)
Ya soalnya saya lebih takut masuk NERAKA dari pada harus ngadepin REMIDI, meskipun remidi itu menyiksa tapi lebih menyiksa siksa api neraka :)

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

GURU ter...

17.43.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Halo ..
Hari Senin kemarin sekolahku ngadain perayaan hari guru .
Yang paling menarik sih waktu pengumuman pemenang guru ter ( bla bla bla )
Dan ini lah pemenang nya ..
Taraaaaa........

Ketika Bapak dan Ibu guru pemenang diarak keliling lapangan :D


Dari kiri ke kanan :
Guru terLUCU : Bapak Lilik ( Guru Ekonomi dan Bahasa Jawa )
Guru terMODIS : Ibu Nur Yuana ( Guru Ekonomi )
Guru ter FAVORIT : Bapak Usman ( Guru Matematika )
Selamat ya Pak Bu :)

Setelah beliau - beliau mendapat hadiah, beliau diarak keliling lapangan.
Udah kaya pemilihan Miss Indonesia pokoknya :)

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

REFRESHING? Ceritanya sih gitu =,=

14.49.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Halo halo,

Lama nih gak ngunjungin blog maaf ya ceman-ceman.
Seperti biasanya, namanya juga anak kelas 3, sibuknya minta ampun .
Sekolah, les, tugas,ulangan, hahaha
Sama seperti judulnya, ceritanya sih minggu kemarin refreshing sama teman – teman saya tapi bukan refreshing yang didapet malah apesnya yang didapet, nasib nasib …

Sebenernya saya, Isti, Tina, ama Gita minggu kemarin tuh rencananya mau survey lokasi buat foto album, tapi nihil hasilnya pemirsa, terus pas mau foto –foto ada sedikit gangguan ama tripodnya si Tina, duh duh terpaksa fotonya gantian. Karena cuaca juga tidak mendukung *panasbook*  akhirnya kami cuuuss aja ke Madiun. Sesampainya di Sri Ratu, ternyata eh ternyata pemirsa, disana lagi ada lomba drumband anak – anak TK. Sri Ratunya udah kaya tempat anak TK lagi demo, yah langsung saja kami ke Matahari.

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Info

DataPrint Scholarships 2012

04.59.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


Partisipasi DataPrint dalam memajukan dunia pendidikan Indonesia tidak henti-hentinya. Di tahun 2009, DataPrint pernah mengadakan program DataPrint Academy yang memberikan kesempatan kepada 30 orang pelajar SMA dari seluruh Indonesia untuk mengikuti workshop selama lima hari di bidang kreatifitas dan entrepreneurship. Kemudian di tahun 2011, sebanyak 700 orang pelajar dan mahasiswa telah menerima beasiswa pendidikan dengan total ratusan juta rupiah. Para penerima beasiswa berasal dari Pekanbaru, Bandung, Jakarta, Ponorogo, Kendari, Martapura, Dumai, Malang, dan lain-lain.

Tahun ini, DataPrint kembali membuka program beasiswa bagi 700 orang pelajar dan mahasiswa. Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.  Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Segera daftarkan dirimu disini guys KLIK !
Syarat – syarat ada disini www.beasiswadataprint.com

Info lebih lanjut klik----> www.dataprint.co.id 
page Facebook DataPrint ---> www.dataprint.co.id/facebook 
Link beasiswa---->  www.beasiswadataprint.com 

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

DIY

Happy IDUL ADHA 1433 H

17.06.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


Hay all, Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H ya, semoga pengorbanan kita diterima sama Tuhan Yang Maha Esa *amin*
Bdw, pada korban apa nih?
Sapi apa kambing?
Jangan bilang pada korban hati ya, hahaha -___-

Seperti idul adha sebelumnya, saya dapet jatah pembagian daging korban dari masjid, mushola dan sekolah terdekat. Yah, meskipun gak cukup banyak, tapi lumayalah dapet daging gratisan. #eeehh.
 Mumpung ada daging yang lumayan, saya mau mencoba bereksperimen bikin steak.
Yah, sebelumnya sih memang belum pernah bikin, tapi kalau makannya sih udah sering, jadi insyaallah tau rasa dan bentuknya :D
Berbekal resep yang saya dapet dari om google, saya beranikan diri membuat steaknya *obsesi pengen jadi Master Chef* :D
Nih, resep membuat steak daging sapi sederhana .

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Hiburan

MASIH CINTA - ASHILLA ZEE

17.09.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


kau yang selalu menjagaku di saatku bersedih di mana kau kini
kau yang selalu memeluku di saatku menangis
mengapakah kau pergi

bahagia kau lihat terpuruk ku di sini
menanti kau kembali
aku masih cinta,aku masih sayang
walau kau sakiti hatiku

aku masih setia,masih tetap setia
walau kau sakiti hatiku
kau hancurkan aku
kau yang selalu memeluku di saatku menangis

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Info

Gaul bareng Gelombang Stasioner .

17.02.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


Fisika lagi, Fisika lagi .
Pasti temen – temen banyak yang gak suka kan ama pelajaran Fisika, termasuk saya :D
Fisika itu susah ditebak, susah diajak kompromi dan susah diajak berteman.
Kita coba dekati Fisika, tapi bukanya Fisika mendekat ke kita malah dianya semakin jauh dan semakin jauh.
Bener – bener gak tau ama jalan pikiranya si Fisika itu =,=

Sebenernya si gak mau bahas sulitnya Fisika, tapi gapapa deh buat pengantar :D
Saya mau bahas sedikit tentang gelombang stasioner, salah satu materi kelas 12 SMA yang baru saya terima beberapa minggu lalu.
Tertarik saja sama penjelasan guru saya tentang gelombang stasioner, begini ceritanya * simakbaikbaik*

Gelombang Stasioner dibedakan menjadi dua macam, yaitu gelombang stasioner ujung terikat dan gelombang stasioner ujung bebas.

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Info

Magnesium, Si ganjen yang tak tau malu

16.57.00 Rizky Ashyanita 0 Comments



Halo, haloooooo…
Long time no write on this blog.
Sibuk banget guys.
Maklum anak kelas 3SMA.
Jadwal padat bak artis :D
Tapi saya sempetin kok ngisi blog ini yang kalau boleh dibilang udah jadi sarang laba – laba :D

Hmm, pasti kalian bertanya – tanya ada apa dengan judul postingan saya kali ini.
Judulnya kok “asdfghjk” banget? Karena saya benci dengan magnesium, benci sebenci bencinya.
 
Mengapa?

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Info

GALAU dan Jenis - jenis GALAU .

22.45.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Hello everyone *nyapasokartis*
Ketemu lagi nih sama saya, Rizky Ashyanita :D
Apa kabar ?
Long time no see ya *padahal kemarin baru ngepost*
Mumpung malem minggu nih, waktu yang biasanya buat galauers kumat galaunya.
Waktu yang paaasss banget buat saya ngepost , “ Galau dan Jenis – jenis Galau” .
Ya, bagi kalian para galauers semoga dapat membantu menentukan jenis galau yang mana yang sering kalian alami.
Gak usah panjang lebar, cus silakan baca :)

Danbo aja ikut GALAU :/
Mulai dari pengertian Galau. Ya, Galau itu fenomena yang sedang merebak di Indonesia. Boleh dibilang galau itu adalah penyakit menular masa kini. Apakah itu galau? Galau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia yaitu: ber•ga•lau : sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke•ga•lau•an : sifat (keadaan hal) galau. Biasanya galau ini melanda anak-anak muda pada umumnya dan yang memiliki status jomblo pada khususnya. Seandainya saja ada jurusan khusus yang mengatasi masalah kegalauan mungkin akan banyak peminatnya.
Berikut ini jenis-jenis kegalauan:

1. GADUNGAN
GADUNGAN adalah singkatan dari GAlau menDUNG dan hujAN. Galau jenis ini biasanya banyak bermunculan ketika musim hujan tiba, sama seperti halnya jamur yang tumbuh di musim hujan
.

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

HBD My lovely X-10 MP (˘⌣˘)ε˘`) ♥

23.20.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


Woyooooooo, udah setahun ini KITA bersama.
Gak kerasa ya, rasanya cepet banget, wus wus wus gitu :D
Setahun kita bersama banyak pengalaman yang tak terlupakan.
Mulai dari pertama kita kenalan yang aku gak tau sama sekali tentang seluk belukmu, kamu yang bikin jengkel aku karena selalu ngabisin pulsaku, utak – utik kamu yang akhirnya hampir ngebuatmu mati total, sampai aku yang kefikiran mau jual kamu.
Tapi untung kamu sabar ngadepin aku, sampai akhirnya halangan rintangan yang membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran #ehmalahnyanyi, maksudnya dapat kita hadapi bersama.
Dan terimakasih kamu udah selalu ada buat aku, nemenin aku saat sedih maupun senang. Mau ngedengerin curhatku, mau ngehibur aku, pokoknya kau SAHABAT TERBAIKKU :*
                                                                
Doaku di umur kamu yang pertama ini semoga kamu awet ya, jangan ngabisin pulsaku aku kan juga mau hemat :D, batraimu kalo bisa jangan cepet habis ya kan capek ngecash mulu, and the last "hope the best for you lah" :D

SELAMAT ULANG TAHUN HAPEKU TERCINTA, eeeeemmmuuuuuaaaaaaacccccccchhhhh (˘⌣˘)ε˘`) ♥

ini dia sahabat baik saya :*

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)