BUNGA DARI SI MONYET :D

by - 14.44.00



Setangkai bunga kertas :)
Gak tau mau ngomong apa, waktu itu bener – bener kaget dan kaget :O Pas lagi enak – enak nonton karnaval sama temen – temen, eh ada monyet nyamperin aku. Sebenernya sih gak monyet beneran, tapi orang yang pake topeng monyet. Kalau gak salah si dia dari SMA atau SMK MUHAMMADIYAH, lupa aku -_- Maklum ya, kan namanya karnaval kalo liat yang aneh - aneh pengen ketawa, ya minimal senyum – senyum sendirilah. Nah, waktu itu aku senyumin monyet itu pas lewat didepanku. Perasaan sih udah mulai gak enak, apalagi tau monyetnya balik dan ngampirin aku. Yah beneran, monyetnya itu duduk didepanku dan ngasih setangkai bunga kertas. Gak tau itu gimana rasanya, lucu iya, kaget iya, malu juga iya. Seada-adanya orang disana yang liat pada ketawa semua, ya ampun ini monyet ada – ada aja ya. Aku ketawa, eh dianya juga ikut ketawa. Mana temen – temenku ketawa semua, dan parahnya monyetnya gak pergi – pergi, masyaallah ini MONYETNYA NAKSIR AKU APA? Untung temen monyetnya ngajak dia pergi, lega deh :D Untung aja itu dia gak keliatan mukanya, kalo keliatan kan aku tambah malu, hahahaha :D

You May Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)