INI SEKOLAHKU? MANA SEKOLAHMU?

by - 14.41.00

Huh, legaaaaaaaa....... *lebay*

Rasanya itu mak plong, perasaan yang semula dag dig dug dan wajah – wajah yang semula galau udah berubah jadi wajah – wajah yang gembira dan bangga ketika barisan karnaval SMA N 2 NGAWI terlihat menghampiri kita :D
Fotoku ama temenku pas nonton KARNAVAL, coba tebak maan aku ? :D

Pas waktu nonton karnaval kemarin, aku nonton bersama teman – teman jauhku *loh?*.  karnaval dimulai jam 1.15 siang, tapi kenapa sampai jam 5 sore barisan yang kami tunggu – tunggu belom ada? Ketika tanya Wanda, barisan SMA N 2 NGAWI nomer urutan 78. Apa? 78? Masii lama -__-. Setiap ada barisan peserta karnaval dari sekolah lain, kami menghitunggi satu per satu berharap angka 78 segera datang. Sebenernya  kami galau nungguin nomer urut 78 yang tak kunjung datang. Ketika terlihat dari arah utara plang yang tertempel angka 7 dan 8, kami langsung girang dan berdiri. Barisan yang kita nanti akhirnya datang juga :D gak sia – si nunggu selama itu, SMADA gak mengecewakan, 10000000000 jempol deh :D Nih ada sedikit fotonya :

Ceritanya sih ini Manggolo pengawal MISS SMADA :D




Ini pembawa nomernya :)

:)

MISS SMADA 2012

MISS KNOWLEDGE 

MISS BEST TELLENT
Pasukan pengibar bendera :D

SMA N 2 NGAWI :)
Baju korannya bagus - bagus :)

Paling suka ama MERAKNYA :)

Raja dan ratu :)
enak banget itu yang diatas :D

enak ya naik kereta :D
Benerkan apa kataku, gak mngecewakan . Aku hlo bangga , udah 2 tahun gak nonton karnavalnya SMADA, nonton sekali, iuuuuuuuuuhhhhhh KECE BADAI . karnaval dengan tema “ MAJAPAHIT” itu emang sesuai tema, serasa di kerajaan Majapahit modern gitu. Ini sekolahku, mana sekolahmu?

You May Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)