Hiburan

NGAWI PESTA RAKYAT ( part 2 )

13.52.00 Rizky Ashyanita 0 Comments


Masih bahas soal pesta rakyanya Ngawi. Tgl 8 Juli 2012 lalu ada Pawai Ta’aruf, Expo, Jalan Sehat, Barogsai, dan malemnya ada wayang orang. Sayang aku Cuma liat Barongsainya aja. Malemnya sih pengen banget nonton wayang orang, tapi gak ada yang nemenin L
                Gak hanya itu aja si, tgl 12 Juli 2012 kemarin ada Seminar Batik Ngawi. Kakak kelas aku yang jadi desainnernya, tapi sayang acaranya siang gak bisa nonton kan sekolah L terus hari Jumat tgl 13 kemarin ada pengajiannya Ustadzh Solmed, yang ini aku nonton tapi sebentar doang, buset dah rame banget gak dapet tempat duduk ya akhirnya pulang deh :D Ada nih acara yang paling ditunggu – tunggu masyarakat Ngawi, apa hayo? Ya, Karnaval dan Pawai Pembangunan. Karnavalnya tgl 14 kemarin, seru rame. Kreativitasnya pelajar Ngawi bisa keliatan nih di acara itu, ntar deh aku jelentrehin di postingan berikutnyaJ

You Might Also Like

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)