Hiburan

NGAWI PESTA RAKYAT ( part I )

17.31.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Beberapa hari yang lalu alun – alun Ngawi udah rame, kenapa udah ada pasar malem aja? Ada acara apa?  Akhirnya pas aku keluar ama keluargaku cari makan aku minta anter ke alun – alun, mau liat keadaan di alun – alun. Emang aku terlalu kuper ato gimana ya, ternyata NGAWI sedang pesta, ya pantesan rame gitu :D Waktu aku liat didepan kantor kabupaten ada papan besar isinya jadwal pesta rakyat Ngawi. Jadwalnya padat, ada kirab pusaka, pawai, seminar, dan lain lain. Wah, tahun ini bener – bener Ngawi pesta sepesta – pestanya :D

Tuh jadwal pesta rakyatnya .
wah, banyak ya .
                Ulang tahun Ngawi yang ke 654 ini emang – bener – bener dirayain besar – besaran, katanya sih sekalian ama perayaan HUT INDONESIA, menyambut bulan Ramadhan ama 5 tahunan pembersihan pusaka gitu *sotoy*.  Tapi aku masii bertanya – tanya, ngadain pesta besar gini ngabisin biaya berapa coba? Pasti banyak, ya harapanku sih gak ngabisin dana APBD aja :D Diulang tahun yang ke ... mudah – mudahan Ngawi tambah Ramah ya, jadi kabupaten Maju, gak banyak yang korupsi, pemerintahnya tobat jadi beriman, pokoknya tambah yang baik – baik aja, SELAMAT ULANG TAHUN NGAWI :)
>

You Might Also Like

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)