Profil

SI MATA KODOK !

15.20.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Pasti kalian bertanya – tanya pertama kali buka blog ini.

Mata Kodok? Apa sih? Siapa yang punya?
Yuk, aku jelasin :D

Mungkin kalo dijadiin kartun kaya gini wajah saya :D

Pertama sih gak pengen buat blog, apalagi namanya " MATA KODOK ", pengennya sih “ Qiqi Qiuqiue” seperti nama – nama jejaring sosialku yang lain. Tapi, lama – lama bosen juga. Gara – gara nonton filmnya bang RADITYADIKA, akhirnya tertarik juga buat blog. Gak hanya itu aja,aku dapet inspirasi juga buat nama blognya. Pengen yang unik –unik kaya punyanya bang Radit, hehehe. Eh, pas mandi dapet ide. Langsung aja " MATA KODOK ". Pas banget ama kepribadianku, pake kacamata, hehehe...
                Terus yang punya blog geje ini sapa ya? *ganti sudut pandang*
                Pastinya orang geje. Yups, betul banget. Cewek geje berkacamata, tinggi 160 cm dengan berat 45kg, berambut panjang sedikit bergelombang dan berkulit sawo matang. Sedang menempuh pendidikannya di SMA N 2 NGAWI, tepatnya di kelas 12 IPA 5, wuysssss..
                Eh, lupa namanya. Nama lengkap RIZKY ASHYANITA, terserah mau dipanggil apa. Tapi lebih seneng kalau dipanggil “KIKI”. Kalo temen – temen biasanya panggil “QIU”. Nah hlo,mau panggil apa kalian? Lahir di Magetan, 17 Maret 1995 tepatnya di tempat praktek Bidan, kalo gak salah namanya Bu Tatik. Sekarang tinggal di Ngawi bersama kedua orangtua dan adeknya. Ayahnya bernama MULYADI, ibunya SUJIANI, adeknya KARINA ELMININGTIAS.  Dulu punya adek asuh namanya MUHAMMAD JAKA ALAMSYAH KOTO. Anak pertama dari dua bersaudara ini paling suka makan BAKSO dan minum ES JERUK. Hobinya berselancar didunia maya. Paling bodoh ama yang namanya CINTA. Sedang mencari imamnya yang entah dimana. KELUARGA adalah segalanya, kebahagian ORANG TUA adalah kebahagiannya dan kesedihan ORANG TUA adalah KESEDIHANNYA. Orangnya PELUPA dan PEMALAS.
Ini foto saya asli :D

Mau kenal lebih deket, cuss ini beberapa jejaring sosialnya :
>> FACEBOOK   :               qiqi qiuqiue
>>TWITTER         :               @qiuqiue
>>TUMBLR         :               qiqiqiuqiue.tumblr.com

Salam kenal teman, selamat membaca dan semoga bermanfaat :)
>

You Might Also Like

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)