Demi TDFK (˘⌣˘)ε˘`) ♥

by - 13.07.00

Hmm, bingung mau mulai dari mana :D
Sebenernya mau posting ini dari dulu kala, tapi baru sempet. Gapapa lah ya, moga aja gak basi :D 



TDFK? Apa sih? Aku sendiri juga gak tau, kalo katanya Tika si itu kayak kita nanti jadi mahasiswa kedokteran di UGM. Setelah aku cari tau TDFK itu singkatan dari “Tour De Fakultas Kedokteran”. Ternyata TDFK itu merupakan salah satu bagian acara dari GAMAMEDFAIR 6 yang diadain oleh mahasiswa Fakultas Kedokteran UGM. Sebenernya si gak hanya TDFK aja, tapi ada NOMS ama PEPTON juga. Seperti yang dikatakan Tika, TDFK itu kegiatan untuk mengenalkan siswa-siswi SMA tentang Fakultas Kedokteran di UGM. Jadi disini intinya itu, selama 2 hari kita nanti seperti jadi mahasiswa/i Fakultas Kedokteran di UGM gitu :D

Pertama di sms Riska aku agak gak ngeh ama itu acara. Eh, pas waktu disekolah, temen – temen pada hebring sendiri mau ikut. Katanya sih enak, asyik, nambah temen juga. Wah, tertarik juga aku ikut. Tapi masalahnya, daftarnya harus nyerahin bukti transferan. Ngeeek, aku kan gak punya ATM, gimana mau daftar coba?  Tapi syukurlah  temen – temen banyak yg ikut, jadinya kita minta bantuan Tika deh :D Parahnya lagi, hari itu hari terakhir daftar, Omaigod. Mana belum transfer, dan bisanya transfer itu pulang sekolah jam 3, mudah – mudahan aja gak telat. Tika minta bantuan aku buat ngedaftarin cemun – cemun di webnya gamamedfair, okelah. Tak tunggu – tunggu Tika kok gak sms, eh pas sms katanya pendaftaran udah ditutup, waktu itu juga udah malem, Isti juga kerumah, masa iya aku ninggalin Isti dirumah. Akhirnya Isti tak ajak ke warnet, dia akhirnya hafalan Bahasa Perancisnya di warnet *sempet diliatin banyak orang*. Katanya Tika mbaknya kasih keringanan, ntar mbaknya ngirim e-mail ke aku. Udah jam 7 gak ada e-mail masuk. Bingung melanda, aku buka twitter nyari akun twitternya gamamedfair, pas ketemu lansung tak mensyen berkali –kali berharap e-mailnya segera dikirim. Aku buka lagi e-mailku, eh udah ada e-mailnya. Rasanya langsung “mak PLONG” . Langsung gak pake lama, aku isi biodatanya cemun – cemun terus langsung tak kirim. Fiuh, rasane campur aduk. Untung aja mbak UGM mau kasih keringanan buat kita (ɔˇ³ˇ)ɔ
                Pendaftarannya udah beres, tapi masih ada yg buat bingung, “TEMPAT KOS”. Mau tidur dimana selama 2 hari itu? Gak mungkin mau tidur diemperan toko, apalagi di pom bensin ┐(˘–˘)┌ . Hari H pun tiba, deng deng deng … Tempat kOS juga belom ada, tapi kita semua tetep WOLES, yang penting sekarang tu sampe Jogja dulu :D  Sesampainya disana aku, Tika, Riska ama Gita pisah dari rombongan soalnya udah dapet penginapan di tempat temennya saudaranya Tika *pelanpelanbacanyadipahami*, temenku yang lain juga udah dapet Penginapan sendiri, Alhamdulillah. Sesampainya disana kita *aku, Tika, Riska, Gita* mampir dulu ke gelanggang Pramukanya anak UGM, menunggu jemputan sambil melepas penat *ceilah*
Akhirnya, sampai juga di tempat Kosan. Pertamanya sih kaget, demi apa kita berempat harus tidur di kamar ukuran 2m x 3m? Muat gak ya? Tapi tetep disyukuri aja, daripada tidur diemperan toko, toh nyatanya muat kok :D Gak pake lama, setelah ditunjukkin kamarnya kita berempat langsung istirahat, bobok siang gitu :D Malamnya kita berempat jalan – jalan ke Malioboro, menikmati indahnya Jogja malam hari, mumpung acara TDFKnya belom dimulai . Setelah puas jalan – jalan, kita pulang ke kosan, udah lumayan malem sih ampe Trans Jogjanya yang kita naikin itu Trans yang terakhir :D Nyampe di Kosan langsung tidur dan gak lupa pasang alarm, besok harus berangkat pagi soalnya :D 
*SELAMAT MALAM TEMAN – TEMAN*

You May Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)