Ngerujak + Nyawah = :D

by - 15.57.00


Halo September,
Postingan pertama di bulan September nih .
Mau berbagi sedikit cerita waktu saya dan temen – temen ngerujak dirumahnya Tika :D

Minggu pertama masuk sekolah setelah libur lebaran itu rasanya capeeeeeek sekali, butuh sekali yang namanya refreshing, maklum udah kelas 3 SMA bawaannya stress mulu :D Oke, saya dan teman – teman saya sepakat hari Sabtu ngadain rujakan dirumahnya Tika.

Lama gak maen kerumahnya Tika rasanya jarak yang ditempuh semakin jauh, padahal aslinya itu ya sama saja. Saya dan Isti nyampe duluan, disusul kedua teman saya. Minum dikit, langsung deh acara rujakan dimulai. Kami gak siap buah – buahan yang beranekaragam, cukup mangga muda + tahu + krupuk = delicious :D Nah, kali ini yang bikin sambal rujaknya si Gita, gak usah diragukan lagi sambal bikinannya enak kok, maklum dia hobi masak pemirsa :D Karena saya gak suka mangga muda, jadinya saya makannya pake tahu sama kerupuk :D

Setelah kami puas makan rujak, saya dan ketiga teman saya mau pamitan pulang tapi sholat dulu. Selesai sholat kami berempat bukannya malah pulang tapi malah ngobrol lagi sama Tika. Dan ketika saya menemukan kacamatanya Tika, kami sepakat untuk berfoto – foto dulu di sawah *apa hubungannya kacamata ama foto?* 

Cussssss, kita berlima langsung menuju kesawah terdekat. Sawah hijau yang indah dipadukan dengan angin yang sepoi – sepoi, alangkah indahnya negri ini. Teman – teman saya langsung jeprat – jepret sana sini,sedangkan saya bingung mengurusi rambut saya yang berantakan akibat angin :D

Kegembiraan sore itu hancur seketika ketika ada anak – anak kecil yang saya tak tahu muncul dari mana mengganggu kita. Langsung, kita buru – buru pulang dan apesnya saya dibelakang sendiri. Saya jadi korban keusilan anak –anak kecil itu, ya saya takut dan hampir mau nangis. Mau lari tapi itu dipematang sawah, hla kalo saya jatuh kan malah bahaya. Ya saya cuma bisa teriak – teriak gak jelas gitu deh.

Kalo inget kejadian kemarin saya malu sendiri, padahal itu kan anak kecil mungkin baru kelas 3 SD hla sedangkan saya udah kelas 3 SMA, tapi kenapa saya takut? Gak tau deh, gak usah dpikirin ntar malah jadi pusing, hehehe …

You May Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)