Info

Magnesium, Si ganjen yang tak tau malu

16.57.00 Rizky Ashyanita 0 Comments



Halo, haloooooo…
Long time no write on this blog.
Sibuk banget guys.
Maklum anak kelas 3SMA.
Jadwal padat bak artis :D
Tapi saya sempetin kok ngisi blog ini yang kalau boleh dibilang udah jadi sarang laba – laba :D

Hmm, pasti kalian bertanya – tanya ada apa dengan judul postingan saya kali ini.
Judulnya kok “asdfghjk” banget? Karena saya benci dengan magnesium, benci sebenci bencinya.
 
Mengapa?


Begini ceritanya, waktu itu saya lagi praktek kimia mengamati mana yang reaksi redoks spontan mana yang tidak. Disiapkan beberapa bahan yaitu larutan CuSO4,  ZnSO4,  Pb(NO2)2,  FeSO4,  MgSO4, dan lempengan  Fe, Zn, Pb, Cu, Mg. Ketika si Mg dimasukkan ke 4 larutan ( kecuali MgSO4 ) ia mengalami reaksi, tapi ketika MgSO4 dimasuki 4 lempengan logam ( kecuali Mg ) ia tak mau bereaksi. 

Dari situ saya menyimpulkan, cewek ganjen itu ya kaya si Mg alias Magnesium. Kenapa? Karena ia dimasukkan kemana aja pasti bereaksi, dengan kata lain ia mau berpasangan dengan siapa saja. Mau itu cowok cakep, jelek, kaya, atau kere dia mau, asalkan ada kesempatan dan si cowok mau.

Tapi parahnya, ketika larutan MgSO4 dimasukkan semua bahan, ia tak memberikan reaksi. Ini menandakan si Mg boleh berhubungan dengan semua cowok, tapi cewek lain tak boleh berhubungan dengan cowok-cowoknya Mg, meskipun si cowok sudah tak peduli lagi dengan Mg, sungguh Mg yang tak tau malu.

Ya, itu alasan saya mengapa saya tak suka dengan Mg. Sifat Mg yang terlalu “sak karep e dewe”  dan egois pasti membuat semua orang tak suka dengannya. So , jangan pernah loe loe dan loe mencoba menjadi seperti Mg ya. it’s not good,kamseupay, ndesooo orang yang punya sifat kaya Mg itu, duh useee eeeuuuhhhhh…..

You Might Also Like

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)