Diary

Mom, you are my Everything :*

16.21.00 Rizky Ashyanita 0 Comments



HAPPY MOTHERS DAY :)

M-O-T-H-E-R
“ M “ = Million things she gave me
“ O” = Only that she’s growing old
“ T “ = the Tears she shed to save me
“ H “ = her Heart of purest gold
“ E “ = her Eyes with love – light shining
“ R “ = Right and right she will always be,
-Howard Johnson -

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Hiburan

Behind the scene film “ Jingga dan Senja “

16.17.00 Rizky Ashyanita 44 Comments

Halo all. Mau nepatin janji saya yang kemarin nih, soal film Jingga dan Senja.

O iya, sebenernya saya gak terlalu yakin kalo novel itu bakal di filmin, soalnya pemainnya baru – baru gitu ( pemain audisi ari dan tari ), settingnya juga agak gimana gitu, terus foto – fotonya juga gak begitu meyakinkan, intinya semua gak sesuai bayangan saya selama ini. Tapi berhubung diblognya mbak Esti ada foto – toto itu, mau gak mau ya harus percaya . Yah, sekedar info ajalah ya, yang penting jangan ditelen mentah – mentah. Kalo nanti kedepannya novel itu gak dibuat film atau gak ada film itu, kalian juga jangan salahin saya, soalnya saya  Cuma mau berbagi aja disini.
Yah, kita doain aja yang terbaik.

Oke, ini dia fotonya, cekidot -- >

Ini semua crew .

44 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Hiburan

“ Jingga dan Senja “ yang bikin GILA

21.54.00 Rizky Ashyanita 2 Comments


Trilogi Jingga dan Senja
Huh, bingung mau nulisnya dari mana nih .
Soalnya banyak hal yang mau saya certain, tentunya tentang novel yang baru selesai saya baca. Udah bisa ditebak dong dari judulnya, ya kan? Yup, novel karya mbak Esti Kinasih yang satu ini emang bener – bener membuat saya gila. Novel yang sebenernya bisa dibilang trilogy soalnya terdiri dari tiga bagian atau tiga buku itu bener – bener cetar membahana badai pokoknya. Dan baru novel tersebut yang ngebuat saya nangis sejadi-jadinya saat saya membacanya.

Awalnya saya gak tau sama sekali tentang novel itu, sampai pada suatu saat ada temen di twitter bahas itu novel. Saat itu juga saya pengen banget baca novelnya,kaya apasih sebenernya novel itu. Meskipun sebenernya boleh dibilang novel itu novel lama, ya gara –gara saya gak begitu suka baca novel jadi saya gak tau itu novel. Karena saya gak pengen mati penasaran gara – gara itu novel, saya bertekat mau pinjem novel itu. Tapi sayangnya saya gak tau harus pinjem novelnya sama siapa,soalnya temen-temen deket saya gak begitu ngeh sama novel- novel begituan. Eh, bisa dibilang pucuk dicinta ulampun tiba, pas waktu upacara bendera ada temen sekelas saya bahas itu novel dan langsung saja saya minta pinjem itu novel.

2 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

BAKSOS “ Baktiku untuk Sesama “

18.08.00 Rizky Ashyanita 1 Comments


Wah, gak kerasa ya saya sudah jadi anak tertua di sekolah. Udah gak ngerasain ikut andil banyak dalam kegiatan – kegiatan sekolah, palingan Cuma jadi penonton, yah kaya kegiatan baksos tahun ini. Udah gak jadi peserta, juga gak jadi panitia, udah tinggal nunggu cerita aja :D

Tapi, ngeliat adek saya dan temen – temennya nyiapin barang yang bejibun buat baksosnya, saya jadi inget 2 tahun lalu, ketika saya jadi peserta baksos. Waktu itu saya baksosnya di Desa Umbulrejo, Alhamdulillah daerahnya asri karena ada di daerah pegunungan :D Alhamdulillah juga, saya dapet induk semang yang baik banget, jadi tiga hari disana gak ngerasa bosen, malah betah banget :D Gak baik gimana coba? Kita dimasakin sama induk semangnya,terus pas ngeliat kita sibuk ibunya malah gorengin kita nangka goreng, gak tanggung – tanggung hlo,si ibu juga nyiapin kamar buat kita waktu disana, induk semangnya emang TE-O-PE-BE-GE-TE (y)  . Seharusnya dari kegiatan ini kita bisa jadi anak yang mandiri dan berdedikasi tinggi, tapi kalo induk semangnya gini mana bisa kita jadi mandiri -___-

1 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Hiburan

BIEB - ASHILLA ZAHRANTIARA

17.53.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Bieb tau gak sih
tiap malam aku memikirkanmu                
jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku

Bieb tau gak sih
tiap malam aku merindukan mu
rasa cintamu slalu jadi tanya dalam hatiku

jangan cintai aku seperti bintang
yang hanya bersinar dimalam hari
cintai aku seperti sungai
mengalir untukmu slamanya

jangan cintai aku seperti bunga
yang berhenti mekar kalau musim berganti
cintai aku seperti udara
membuatku hidup slamanya

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Flash Fiction

" Percakapan antara Senja dan Malam "

18.01.00 Rizky Ashyanita 2 Comments




Senja   :           Aku Senja, aku suka matahari terbenam. Disanalah aku berada, di tengah – tengah, diantara. Merasakan hari berlalu dan menghembuskan malam yang akan datang. Semburat jingga yang membuat rindu, cahaya temaram yang membuat sendu.

Malam :           Aku malam, sebuah purnama penuh dan gugus bintang adalah rumahku.

Senja   :           Aku sang senja pendahulumu. Tapi engkau? Malam, malam yang memelukku sampai hilang, hilang dalam pelukkan. Biarlah aku bersembunyi bersama malammu, aku aman, aku tenang.

Malam :           Dan saat engkau bersembunyi bersama malamku biarkanlah bintang dan purnama selalu menjagamu. Kan kupastikan amanmu hingga matahari sepenggalahan menjemput. Dan kutunggu kemanapun kamu berlari, karena aku tahu kamu pasti kan kembali kepadaku.

Senja   :           Aku keluar untuk bertemu matahari terbenam, dan rasa cintaku terhadap malam adalah pasti. Karena ku tahu, di akhir semburat jingga, engkau selalu ada. Malam, selamanya tempat berlindungku, selamanya kesunyianku,, aku akan berlari kembali kepadamu, Malam.

2 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Opini

Saya lebih takut Neraka daripada REMIDI :)

17.55.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Hallo..
Saya baru selesai UAS hlo, minggu ini penuh perjuangan pokoknya ..
Rasanya udah lega gimana gitu, meskipun belum tau hasilnya .
Mudah - mudahan hasilnya memuaskan dan tentunya jangan sampe yang namanya REMIDI .
Remidi itu menyiksa, pokoknya gak mau dan jangan sampai *semuaorangpastijugapengennyagitu*, amin amin ya rob ..
Tapi semua itu juga tergantung yang di atas, kalau takdirnya saya REMIDI ya harus diterima dengan lapang dada #aishhhhh...
Yang terpenting saya sudah berusaha semaksimal mungkin ( les, belajar sampai malem, bangun pagi - pagi belajar lagi, dan berdoa ), hasilnya  saya serahin yang diatas, ngikutin alur saja .
Dan yang terpenting saya ngerjain UASnya masih terjaga kemurniannya tanpa adanya kecurangan *sekalipun itu saya udah kepepet gak bisa*, alhamdulillah :)
Ya soalnya saya lebih takut masuk NERAKA dari pada harus ngadepin REMIDI, meskipun remidi itu menyiksa tapi lebih menyiksa siksa api neraka :)

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

GURU ter...

17.43.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Halo ..
Hari Senin kemarin sekolahku ngadain perayaan hari guru .
Yang paling menarik sih waktu pengumuman pemenang guru ter ( bla bla bla )
Dan ini lah pemenang nya ..
Taraaaaa........

Ketika Bapak dan Ibu guru pemenang diarak keliling lapangan :D


Dari kiri ke kanan :
Guru terLUCU : Bapak Lilik ( Guru Ekonomi dan Bahasa Jawa )
Guru terMODIS : Ibu Nur Yuana ( Guru Ekonomi )
Guru ter FAVORIT : Bapak Usman ( Guru Matematika )
Selamat ya Pak Bu :)

Setelah beliau - beliau mendapat hadiah, beliau diarak keliling lapangan.
Udah kaya pemilihan Miss Indonesia pokoknya :)

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)