Opini

Saya lebih takut Neraka daripada REMIDI :)

17.55.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Hallo..
Saya baru selesai UAS hlo, minggu ini penuh perjuangan pokoknya ..
Rasanya udah lega gimana gitu, meskipun belum tau hasilnya .
Mudah - mudahan hasilnya memuaskan dan tentunya jangan sampe yang namanya REMIDI .
Remidi itu menyiksa, pokoknya gak mau dan jangan sampai *semuaorangpastijugapengennyagitu*, amin amin ya rob ..
Tapi semua itu juga tergantung yang di atas, kalau takdirnya saya REMIDI ya harus diterima dengan lapang dada #aishhhhh...
Yang terpenting saya sudah berusaha semaksimal mungkin ( les, belajar sampai malem, bangun pagi - pagi belajar lagi, dan berdoa ), hasilnya  saya serahin yang diatas, ngikutin alur saja .
Dan yang terpenting saya ngerjain UASnya masih terjaga kemurniannya tanpa adanya kecurangan *sekalipun itu saya udah kepepet gak bisa*, alhamdulillah :)
Ya soalnya saya lebih takut masuk NERAKA dari pada harus ngadepin REMIDI, meskipun remidi itu menyiksa tapi lebih menyiksa siksa api neraka :)

Terserah kata orang saya munafik apa - apalah itu, emangnya mereka bisa ngejamin saya masuk surga kalo saya seperti mereka ? hahaha
Tapi kalo ada temen yang tanya saya, sebisa mungkin deh saya jawab, soalnya saya orangnya gak tegaan. Tapi saya bisa langsung sakit hati kalo mereka melakukan aksi - aksi kecurangan. Udah deh, saya gak bisa toleransi lagi, sampai kapanpun gak bakal saya contekin mereka - mereka itu .

Aduh, kenapa saya jadi curhat begini ya?
Ya soalnya saya abis dicurhatin temen - temen saya, saya jadi sakit hati pemirsa, sakit sakit banget sama mereka yang curang - curang itu .
Bukannya saya iri ya, saya percaya kok tuhan itu adil, tapi saya itu kasian sama mereka yang belajar sehari semalam sampai kebawa mimpi - mimpi, eh tau - taunya ada orang yang nyontek mereka segitu mudahnya ngerjain segitu mudahnya, TANPA ADANYA USAHA .
Tapi saya percaya secanggih - canggihnya mereka yang curang itu, nilainya gak bakal ada diatas kita - kita yang gak curang, *teori ini sudah terbukti keakuratnnya, percaya deh :D*

Ya buat yang jujur jujur, yang sabar aja ya kalo nilai kalian ada dibawah mereka yang curang.
Inget, NILAI gak dibawa MATI kok .
Kalian harus lebih takut NERAKA daripada REMIDI.
kalo memang kalian remidi, mungkin jalan kalian bukan disitu .
Allah udah punya jalan lain buat kalian :)
Keep SMILE and keep SPIRIT :)




You Might Also Like

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)