Diary

REFRESHING? Ceritanya sih gitu =,=

14.49.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Halo halo,

Lama nih gak ngunjungin blog maaf ya ceman-ceman.
Seperti biasanya, namanya juga anak kelas 3, sibuknya minta ampun .
Sekolah, les, tugas,ulangan, hahaha
Sama seperti judulnya, ceritanya sih minggu kemarin refreshing sama teman – teman saya tapi bukan refreshing yang didapet malah apesnya yang didapet, nasib nasib …

Sebenernya saya, Isti, Tina, ama Gita minggu kemarin tuh rencananya mau survey lokasi buat foto album, tapi nihil hasilnya pemirsa, terus pas mau foto –foto ada sedikit gangguan ama tripodnya si Tina, duh duh terpaksa fotonya gantian. Karena cuaca juga tidak mendukung *panasbook*  akhirnya kami cuuuss aja ke Madiun. Sesampainya di Sri Ratu, ternyata eh ternyata pemirsa, disana lagi ada lomba drumband anak – anak TK. Sri Ratunya udah kaya tempat anak TK lagi demo, yah langsung saja kami ke Matahari.

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)