Diary

Tahun Baruan KEMANA? SAMA SIAPA?

08.10.00 Rizky Ashyanita 23 Comments

Bonjour :)
Gak tau kenapa tadi pagi  ketika bangun tidur, hal pertama yang terlintas di otak saya adalah “ NANTI MALEM TAHUN BARUAN KEMANA? SAMA SIAPA?”  (sengaja dicapslock, bold, underline, colour, biar lebih greget) Ah, nasib banget jadi anak perantauan ketika semua pada pulang kampung dan saya harus setia stay di bumi perantauan.  Mau ngajak anak – anak daerah main, mereka pada pulang. Mau ngajak anak kementrian, mereka pada ada acara sendiri. Mau ngajak anak BE Malang, gak ada kejelasan buat malam taun baruan. Kan, parah banget nasib saya. Mana anak kos pada pulang, huhuhu *bakarkosan*

Biasanya juga kalau dirumah saya gak pernah sih ngrayain tahun baruan. Soalnya saya lebih milih tidur setahun dari pada harus begadang nonton kembang api. Tapi, tiba – tiba aja saya galau sendiri mikir tahun baru ini. Mungkin karena saya lagi dikota orang, jadi pengen ngrasain gimana tahun baruan di kota lain, atau mungkin karna saya terlalu kesepian jadi saya pengen banget meramaikan diri,emm mungkin lebih tepatnya meramaikan hati -__-

Oke,  kalau nanti bener – bener gak ada yang ngajakin saya tahun baruan. Ini adalah daftar  hal – hal yang akan saya lakuin di kos menyambut tahun baru :

Belajar buat UAS ^^9

Minggu depan UAS, tiddddaaaaaakkk :(

Bikin resolusi 2014

Tahun baru = resolusi baru :)

Masak makanan paling enak, buat nyenengin diri sendiri

Nyenengin diri = kenyangkan perut :9

Nonton film sepuasnya

Menghibur diri sendiri :)

 Skypean sama ibuk =)

Missing my Mom :(

Aduh, gak penting banget ya postingan ini, berasa curcol banget  -__- Gapapa wes, mau cerita kesiapa lagi kalau gak ke blog unyu ini. Mungkin setelah pada baca postingan ini, ada sosok yang baik hati mau ngajakin saya tahun baruan, mungkin loh mungkin :D

O iya, mungkin ada yang punya ide untuk mengisi malam tahun baruan saya yang mengenaskan ini, supaya gak terlalu mengenaskan?  Bisa loh ditulis di komentar, membantu saya itu sma dengan mendapat pahala dari tuhan. Oke, segitu aja curcolnya. SELAMAT TAHUN BARU 2014 ya :)
MERCI, AU REVOIR =)

You Might Also Like

23 komentar:

  1. terlintas gue juga pernah ngerasa kayak gitu kala di tahun baruan.. tapi tak apalah, itu semua udah gue buang jauh2 dan gue beruntung masih punya temen desa yang bisa diajak main..!

    oiya, emang ibu loe punya skype ya.. keren.....
    bisa dicoba dengan mak gue. siapa tahu nanti bisa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, kamu mengingatkanku dengan kampung halaman :(

      iya dong, emak aku kan keren :D
      gih, coba sama emaknya :D

      Hapus
  2. Setuju... *kosannya rencananya mau dibakar jam berapa kak?? Hahaha, Ups kelewatan..

    Menurutku aku setuju sekali dengan rencanamu untuk resolusi 2014. Mengadakan refleksi diri di kamar, melihat apa yang berhasil dan gagal di tahun 2013 kemudian menyusun rencana baru di tahun 2014. Semangat kakak...
    Pasti bisa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangaaaat banget kaka :)
      aku pasti bisa :)

      Hapus
  3. aduh...masi mau UAS ya..kasian banget sih...liburan jadi ga tenang gara2 itu dong...hahaha
    semua kegiatan kamu berasa jomblo banget ya ky..
    tapi produktif semua sih...kecuali yang nonton film..gpp lah...lumayan nonton film apalagi kalo yang main ganteng2...hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoho,
      kemarin jadinya nonton dancekan? gak jadi nonton fiilm :D

      Hapus
  4. Wah bermanfaat bgt nih kegiatannya, daripada menghabiskan uang di jalan gak jelas ya mending bikin resolusi gitu :D

    Tenang kak, di rumah justru lebih baik. Kalo keluar rumahkan kalo ada bahaya sapa yang tau :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya fatimah, mending tidur setahun :D

      Hapus
  5. tahun baruan.. halah tidur setahun sudah kemaren banget hahaha..
    ke bdg ki enak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas bay, aku ke bandung ongkosin ya :p
      udah ada niatan ke bandung, tapi masi ngumpulin duit :D

      Hapus
  6. selamat tahun baru...!!!
    aku gak pernah ngerayain tahun baru si, mentok di rumah nonton film sama istri. rencananya akhir tahun ini memang mau jalan-jalan, tapi karena cuaca yang lagi gak bagus jadi batal.
    btw anak kost bisa masak selain mie instan? yakin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. eittsss, bisa dong. masak nasi sama masak airkan masak tuh :D

      Hapus
  7. yahh masih uas yah, kampus gue udah libur malah mbak, haha
    btw mbak smster brp ?? gue maba loh, masih unyu8 :P
    btw lg, minta akun skype nya dong mbak, yah biar banyakin temen deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. eitss, jangan panggil mabak dong wil. aku juga masih maba -__-

      Hapus
  8. malam tahun baru di rumah juga menyenangkan kok Ky, daripada jalan pada ribet, macet lah, sesak penuh orang lah, bikin capek malahan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang enak itu dirumah om, tapi bukan di kostan :(

      Hapus
  9. jadi inget zaman dulu waktu di kos2an gak ada kegiatan apa2 hehehehe
    selamat tahun baru yaaaaaaaaaaa... happy new year :)
    lah itu kamu kalo di rumah pas taun baru gak keman2 kan? kok pas jauh dari rumah kamu galau? hehehe
    udah skypean aja sama ibuk, kalo keluar kan rame tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. galau kaka mei, soalnya kalau dirumahkan ada ibu bapak, lah dikostan sepi u,u

      Hapus
  10. Pada akhirnya ngabisin tahun baruan sama anak BE Malang juga kan :P ya Kan :p

    sori nih aku bw nya telat setaun. Ini postingan tahun kemarin kan hehe.. yodahlah kak Ky kita ini sama kok, meskipun bukan anak kos, aku juga kadang kesepian -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, kamu tau dari mana hud?
      kamu punya indra ke 6 yah?

      aduh, #pukpuk buat kita :)

      Hapus
  11. Pas masih maba pernah ngerasain yg kaya gini.

    BalasHapus
  12. ibunya bisa skype :O cool mbak :O

    BalasHapus
  13. duh aaf ya telat, tapi gapapa deh gue kasih saran. saran saya mending tahun baruan di pekarangan kos sambil ditemenin lagunya bang haji rhoma irama :D

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)