Info

Matemacinta “ Ketika Cinta Mengenal Sains “

03.50.00 Rizky Ashyanita 41 Comments


Pas waktu pelajaran Bahasa Indonesia kemarin duluuuu sekali, saya diisuruh bikin puisi dalam waktu 10 menit, mana bisaaa coba?
Apalagi sayanya gak puitis *nasibseorangjomblowati*
Eh, di kala pikiran dan otak saya mampet, tiba – tiba keinget matemacintanya si Didi buat Viola yang dibuatin Romeo di Sinetron Putih abu – abu. Saya coba keberuntungan saya membuat puisi bertema Matemacinta, dan inilah hasilnya ...

41 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Opini

And this is my CHOISE ...

20.25.00 Rizky Ashyanita 15 Comments


Emm,..
eee,…
anuuu…
Tuh kan bingung mau nulis dari mana, soalnya seneng banget sih :D
*tariknapaspanjang*
*keluarkan*
Nah udah sedikit tenang nih, begini ….
Sebenernya maksud tulisan ini sih mau memenuhi suatu amanat, tapi ya sambil menyelam minum air sekalian sedikit flashback tentang lika – liku perjalanan “ Si Mata Kodok “.

15 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)