Diary

Tahun Baruan KEMANA? SAMA SIAPA?

08.10.00 Rizky Ashyanita 23 Comments

Bonjour :)
Gak tau kenapa tadi pagi  ketika bangun tidur, hal pertama yang terlintas di otak saya adalah “ NANTI MALEM TAHUN BARUAN KEMANA? SAMA SIAPA?”  (sengaja dicapslock, bold, underline, colour, biar lebih greget) Ah, nasib banget jadi anak perantauan ketika semua pada pulang kampung dan saya harus setia stay di bumi perantauan.  Mau ngajak anak – anak daerah main, mereka pada pulang. Mau ngajak anak kementrian, mereka pada ada acara sendiri. Mau ngajak anak BE Malang, gak ada kejelasan buat malam taun baruan. Kan, parah banget nasib saya. Mana anak kos pada pulang, huhuhu *bakarkosan*

Biasanya juga kalau dirumah saya gak pernah sih ngrayain tahun baruan. Soalnya saya lebih milih tidur setahun dari pada harus begadang nonton kembang api. Tapi, tiba – tiba aja saya galau sendiri mikir tahun baru ini. Mungkin karena saya lagi dikota orang, jadi pengen ngrasain gimana tahun baruan di kota lain, atau mungkin karna saya terlalu kesepian jadi saya pengen banget meramaikan diri,emm mungkin lebih tepatnya meramaikan hati -__-

Oke,  kalau nanti bener – bener gak ada yang ngajakin saya tahun baruan. Ini adalah daftar  hal – hal yang akan saya lakuin di kos menyambut tahun baru :

23 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

Amazing TWO-THOUSAND-AND-THIRTEEN :)

15.25.00 Rizky Ashyanita 44 Comments


Selamat pagi semua, pagi ini indah sekali ya, seindah senyuman kamu. Buat kamu yang baca, jangan lupa mengucap syukur. Karena atas karunia-Nya  kamu masih diberi kesempatan untuk membaca postingan ini. Atas izin-Nya pulalah kita bisa merasakan amazingnya tahun 2013 dari awal hingga akhir, Alhamdulillah =) 

2013 adalah tahun yang penuh warna,penuh liku, penuh tantangan, dan penuh kebahagiaan akhirnya mau tidak mau akan berakhir juga. Kurang lebih seminggu lagi kita akan bertemu dengan tahun 2014, artinya tahun 2013 akan benar – benar berakhir. Banyak hal yang telah saya alami di tahun 2013 ini, dari pengalaman yang super menyenangkan, menyedihkan, mengharukan, menyebalkan, semua campur aduk jadi satu di tahun ini. Selain berbagai pengalaman itu, dulu di awal tahun 2013 saya sempet membuat daftar apa saja yang harus saya capai di tahun 2013, dan Alhamdulillahnya ada beberapa hal dari daftar tersebut yang sudah tercapai. Apa aja ya hal- hal yang udah saya capai? Ini diaaaaa,let’s cekidot :

44 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

Mom, Mommy, Mama, Bunda, Ibu {}

01.00.00 Rizky Ashyanita 31 Comments


Oke, postingan ini pasti jadi postingan ternyesek bagi saya *bagisayaaja*.
Soalnya, Hari yang biasanya saya ngasih bunga ibu, ngasih ucapan ibu, ngasih peluk + cium ibu di pagi – pagi buta sekarang gak bisa saya lakuin secara langsung. Jauh dari seseorang yang telah nglahirin dan ngebesarin kita itu menyakitkan, tambah menyakitkan lagi ketika di hari special beliau kita gak berada didekat beliau. Ya, sama seperti yang saya alami sekarang ini. Di hari Ibu yang pada tahun – tahun sebelumnya terasa biasa saja dan hanya sekedar ngucapin + ngasih bunga, ketika jauh dari beliau itu hari ibu terasa jadi hari yang sangat special tapi begitu berat dijalani. Dan rasa membutuhkan seorang ibu itu begitu terasa ketika kita jauh darinya.

31 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

UAP =O -> HILANG =( -> KOPDAR =)

11.35.00 Rizky Ashyanita 35 Comments


ENERGY :)

Halo, ketemu lagi nih sama saya setelah sekian lama menghilang dari peradaban dunia perblogan. Entah sayanya yang males, waktu yang minim sekali, atau keterbatasan sarana dan prasarana internet yang menghalangi saya untuk ngeblog, padahal ide dan draftnya itu banyak banget, tapi giliran mau ngepost kok ada aja masalahnya -___-. Oke, lupakan masalah itu dan tatap masa depan, hahaha. Mulai sekarang saya berniat mau ngepost sekali seminggu deh, biar blog ini keurus. Kasian, si unyu ini *baca:blog* kumel, kucel, berantakan gara – gara saya telantarin =(


Jadi gini *dudukmanis*, kemarin itu tepatnya tanggal 15 Desember 2013 adalah hari yang ngebuat saya stress dengan 5 “e” dan 10 “s”,kenapa? Begini ceritanya, simak baik – baik ya. kemarin itu adalah hari kedua saya ujian akhir praktikum, tepatnya hari untuk praktikum PEP. Nah, praktikum saya disini adalah presentasi. So, ya mau gak mau saya harus belajar ngomong lancar dan jelas agar presentasi saya itu rapi serta gak ngebosenin. Meskipun saya udah sering ngomong didepan umum, ya minimal presentasilah, tapi untuk sebuah kata ujian itu dibutuhkan suatu kesempurnaan, maka dari itu saya belajar dengan sungguh – sungguh #ceilaaaa. Saking semangatnya nih, saya dan temen – temen sekelompok saya itu berangkat ke kampus setengah jam sebelum ujian dimulai.  Nah, pas ujian dimulai tu deg-degannya berasa banget, berasa kaya ujian skripsi kata temen saya. Tapi, Alhamdulillah kita bisa melewati ujian ini dengan lancar, horeeee…

35 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)