ADA APA DENGAN AADC 2?

by - 11.46.00

Foto yang saya temuin di ask.fm

Ketika semua orang merasa gabut di hari minggunya, saya merasa lebih gabut dari orang – orang. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk jalan – jalan saja ke POPCON ASIA 2015, di minggu siang itu. Iya, jalan – jalan lewat mimpi maksudnya. Maklumlah, rumah nun jauh disini acara disana. Sebenernya sih pengen dateng, yaaa tapi apa boleh buat keadaan tak mengizinkan. Jadi yang bisa saya lakukan untuk menghibur diri saya adalah melihat lini masa ask.fm saya yang lagi pada ngepapin keadaan di Popcon. Geser – geser layar sampai ke bawah tiba – tiba nemu gambar talk shownya AADC 2. Karena penasaran ku stalk – stalk di google dan akhirnya ku menemukan jawabnnya.

Dan


ADA APA DENGAN AADC 2?


Nih, sedikit bocorannya...


Berawal dari adanya iklan find alumni di line yaitu AADC 2014 ( lihat disini yaa ), membuat para penggemar film Indonesia terlebih film-film zaman dahulu menginginkan kelanjutan dari skuel AADC yang mengisahkan cerita cinta pertama Cinta dan Rangga. Hingga akhirnya membuat produser film Mira Lesmana untuk membuat lanjutan kisah Cinta dan Rangga.

Dalam talkshow pada acara POPCON ASIA 2015 sabtu (8/08) lalu, Mira Lesmana dan Riri Reza berbagi sedikit mengenai proyek film idaman masyarakat ini. Lalu seperti apakah film AADC 2 ini nanti?

1.      Kapan AADC 2 akan di produksi?

Setelah pada bulan Maret lalu Mira Lesmana merilis logo AADC 2 untuk memperingati hari Film Nasional, akhirnya Mira Lesmana membocorkan bahwa pada bulan Oktober tahun ini film AADC 2 akan di produksi. Semoga bisa cepat diproduksi dan cepat tayang.




2.      Apakah pemain filmnya akan sama?

Untuk pemain pada film ini akan diusahakan tetap sama, tapi Tante Mira Lesmana belum bisa memastikan dan menjanjikannya. Tetapi beliau memastikan bahwa Cinta akan tetap dimainkan oleh Dian Sastro dan Rangga tetap oleh Nicholas Saputra. Tetapi, dengan perkataan Tante, bahwa Memet tidak akan ketinggalan lagi di bandara memastikan bahwa tetap akan ada tokoh Memet dengan Dennis sebagai pemerannya. Selain itu, beberapa waktu yang lalu, saya juga sempat melihat Titi Kamal memposting logo AADC 2. Semoga saja tidak akan ada perubahan pada pemainnya.

A photo posted by Titi Kamal (@titi_kamall) on



3.      Bagaimana dengan pengisi musiknya?

AADC tidak hanya dikenal dengan isi cerita dan tokohnya saja melainkan juga soundtrack – soundtrack yang mengiringinya. Untuk kabar saat ini, Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan kembali mengisi musik di film skuel AADC.

4.      Apakah Cinta dan Rangga akan tetap berpuisi?

Siapa yang tidak kenal dengan puisi seseorang terlebih dibagian “ pecahkan saja gelasnya, biar ramai. Biar mengaduh sampai gaduh ?” yup, film ini sangat identik sekali dengan puisi – puisinya. Untuk itu akan terasa hambar jika tak disuguhi puisi – puisi unyu nan romantik. Sesuai dengan permintaan para penggemarnya itu, Tante Mirapun menyetujui akan tetap menampilkan puisi di film tersebut.

5.      Lalu, dimana latar film ini akan diambil?

Tante Mira dan Om Riri menjelaskan bahwa akan membawa AADC 2 ke tiga kota yang berbeda. Dimanakah itu? Yang tentunya Jakarta sebagai tempat Cinta tinggal dan New York. Iya, New York, kota tujuan Rangga pergi meninggalkan Cinta. Tersisa satu kota lagi, dimanakah itu? Om Riri mengatakan bahwa Jogja adalah tempat ketiga yang akan mewarnai latar film tersebut.




Wuuuoo, rasanya saya tidak sabar lagi untuk segera melihat film tersebut. Bagaimanakah cerita Rangga dan Cinta ini akan dibawa? Konflik yang akan terjadi? Apakah disini mereka sudah menikah? Belum juga menikah, atau bagaimana? Yaaa semoga saja film sekuel dari AADC ini tidak akan mengecewakan kita. YAAA SEMOGA...


Sudah itu aja,




Semoga Bahagia ^^

You May Also Like

9 komentar

  1. Wah aku pengen nonton aadc. Tapi yg pertama aku lupa udah nonton blum. Ceritanya juga dah lupa hahha. Lama bnget. Mungkin harus ngulang nonton lagi buat nostalgia.

    BalasHapus
  2. Widih film legend dibahas lg nih sekarang , dulu ane nonton film ini waktu masih bocah, jadi sama sekali kaga ngerti isi filmnya, ternyata setelah diliat2 layak di tonton juga yah filmnya , btw link downloadnya udh keluar belom ya? #pecintagratisan . eh iya sampe lupa kita belom kenalan, kenalin ekye dari PinoBlog :)

    BalasHapus
  3. Wah, ini film AADC masih selalu exist. Salah satu film percintaan yang nge-hits pas saya kecil, hehe dan skrng kalau film AADC 2 nya rilis.. jelas bakal rame dah tuh bioskop :D

    latar film nya di luar negeri toh, haha keren
    semoga film nya bagus dh, supaya ga sia-sia nungguin nya :)

    BalasHapus
  4. AADC film jadul banget nih, dlu pas nnton ini aku masih SD, jd gak ngerti apa2, crtanya jg udah lupa. Tp kalo soundtracknya dari dulu udah suka, biarpun pas SD nyanyinya ngasal banget, ngomong smaunya. Wkwk. Pengen nnton ulang tp blm kesampean jg.. Tp yang mini drama yg di line nya malah udah nnton. Hahaa. Jadi mau diterusin lg nih sekuel ke duanya? Mudah2an bagus deh ya, soundtracknya jg mdah2an enak..

    Oh itu puisi yg "pecahkan saja gelasnya" tuh dari sini? Aku baru tau.. Ngetop banget tuh kata2 itu. Haha..

    Btw, lucu banget template nyaaaa.. girly gituu bayak kembang2nyaa :3 Aku suka! :3 Salam kenal yaaa! :D

    BalasHapus
  5. Waw... aku malah baru tahu dari postingan kamu. Jujur sih aku saat itu masih piyik ya. Nggak ngerti cinta-cintaan. Jadi gak pernah nonton film ini sampai habis. Cuma penggalan-penggalan. Dan sampai sekaran juga belum nonton. Tapi karena mau ada yang kedua, sepertinya aku akan cari dan download film pertamanya. uhuy... mumpung di kantor bisa download gila-gilaan.

    Kalau memang semua dibuat sama (orang dan produksi) kayanya orang-orang bakal nostalgia lagi dan bilang, "Wih, dulu padahal kaya gini orangnya" Kangennya bakal terobati dan ini keren banget!!

    BalasHapus
  6. udah lupa sama filmnya
    tapi kayaknya dulu juga saya nonton gk sampai habis deh. inget banget dulu emang terkenal AADC nih, apalagi puisinya itu.

    yang mini iklan dari line itu... saya pernah liat yang versi meme juga
    pas rangga nelpon cinta eh malah di sahut oleh suaminya dian sastro

    ckckck


    moga cepet deh produksi filmnya.... karena pasti banyak yang nostalgia banget dan pengen tahu gimana akhirnya hubungan antara cinta dan rangga yang udah terpisah sangat lama

    BalasHapus
  7. sayang AADC 2 cuma bentar banget yang iklan line itu .. semoga yang full cepet keluar :D

    BalasHapus
  8. Hmm.. Popcon Asia. Jadi pengen kesana.

    BalasHapus
  9. Akankah AADC jilid 2 bisa sesukses film perdananya. pemainnya akan reunian kembali...pasti tambah seru filmnya kalau pemainnya sama semua...

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)