Diary

#BaladaMahasiswaPertanian : Rasa yang Dulu Pernah Ada !

03.26.00 Rizky Ashyanita 6 Comments

Bicara tentang cinta mungkin saya tidak bisa berkomentar atau berpendapat terlalu banyak. Yah, mengingat pengalaman cinta saya yang masih kurang kalau dibandingkan teman-teman yang mungkin baca tulisan ini. Sudah terlalu lama sendiri membuat saya bingung untuk memulainya kembali dari awal. Terkadang ngeliat orang pacaran di keramaian, di line, di bbm ada memang rasa untuk ingin memulainya, tapi kembali pada kalimat sebelumnya, saya bingung untuk memulainya dari mana .__.

Terkadang ada temen yang geregetan bilang kalau saya sebenernya bisa kok memulainya lagi, tapi di situlah saya terus bertanya " iya, mau mulainya tuh sama siapa? Males ah kalau duluan". Selalu ada saja perasaan takut untuk meulainya kembali, ada pengalaman buruk yang selalu menyertai perjalanan cinta. Memang, semua tidak akan selalu berjalan sesuai apa yang kita inginkan, terkadang berjalan saja kita bisa terjatuh terlebih lagi dalam membina suatu hubungan, Ya tapi mau gimana lagi, lagu kunto aji memang terlalu mengerti perasaan saya, karena saya sudah "asyik dengan duniaku sendiri". Terlebih tanggung jawab moral saya kepada orang tua, mau gak mau ya tetep harus konsen belajar dulu ngejar cita-cita. Maklum mahasiswa pertanian kalau gak fokus bisa berabe. Nanem aja kalau gak fokus bisa gak tumbuh tuh tanemannya.

Bicara tentang Pengalaman Percintaan, pasti adakan pengalaman cinta temen-temen yang mungkin bisa buruk mungkin juga bisa manis dan sayang kalau dilupain. Paling bahayanya nih kalau udah inget yang manis - manis rasanya pengen balik aja ke masa itu, ya gak?


Dan dalam hitungan

satu

dua

tiga

kemudian kalian semua BAPER.

H E H E H E


Ntahlah apa maksud dari tulisan ini, cuma mau cerita aja pegalaman tadi sore sewaktu beli jajan di kantin kampus trus mampir ke mushola dan akhirnya ketemu dedek emesh Dennis  (Idola para maba, ini adek emang cakep abis sih), begini ceritanya :

A : Ashya
D : Dennis

D : Mbak, itu apa. Mau dong !
A : ***** (merk) dek. Sinilaaaah kalo mau....
D : Oke bentar, ambil sepatu

beberapa detik kemudian
A : Nih dek, makan semua aja, mbak udah kenyang.
D : Ini rasa apa mbak?
A : (ceritanya sambil bercanda) Biasa, favorit para mantan gagal move on, rasa yang dulu pernah ada.
D : (dengan tampang polos pengen di cium hehe), Ternyata mbak, rasa yang dulu pernah ada itu masih ada manis-manisnya loh
A : (diem, baper, kemudian laper lagi, siap - siap beli wafer), DEK !!!
D : Makasih mbak, aku praktikum dulu .

Oke, Dennis si dedek emesh idola para maba sore itu berhasil buat saya inget manis-manisnya masa - masa dulu sampai akhirnya di kosan galau. Kembali lagi ke paragraf awal, ingin memulainya tapi TETEP MASIH GAK TAU HARUS MULAI DARI MANA ???


Semoga Bahagia ^^

You Might Also Like

6 komentar:

  1. sendiri itu enak tapi berdua lebih baik, jangan kelamaan sendiri anti lupa caranya jatuh cinta

    BalasHapus
  2. Semoga nanti datang dengan sendirinya ya Mbak Ashya Cantiqueeee. Jadi ga bingung mulai dari mana :3 Sukses kuliahnya dan kisah cintanya. :)

    BalasHapus
  3. dedek gemes saingan para Mahasiswa Lama :D :#

    BalasHapus
  4. Beberapa orang malah khawatirnya akan kejadian-kejadian di masa depan, bukan lagi luka di masa lalu. Semisal pas udah nikah nanti, klo pasangannya selingkuh gmn? Klo misalnya anakny ngga bs diatur gimana? Klo misalnya mertua ikut campur gmn? dll

    Mau bagaimanapun prasangka itu akan selalu ada toh? Tinggal bagaimana kita berani untuk melangkah maju menghadapi resiko dan berkutat dengan segala kemungkinan yang terjadi dengan tetap dekat pada Tuhan YME.

    Kalau dirimu mau mulai, mulailah dari hal yang sederhana dulu. Sesederhana menyiapkan benih untuk ditanam. :D

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)