Event

Kelas Inspirasi Malang 3 : Aku Tersesat

08.01.00 Rizky Ashyanita 6 Comments


Ternyata foto di instagram memang bisa mempengaruhi kita. Contohnya saya, berawal hanya melihat foto di instagram mengenai kelas inspirasi kemudian saya tertarik dan memutuskan untuk bergabung mejadi panitia.

Di gathering pertama panitia setelah saya diumumkan menjadi panitia saya merasa sendiri. Saya lihat panitia lain saling kenal satu sama lain tapi saya belom kenal siapa – siapa. Saya seperti merasa tersesat disebuah keramaian. Mungkin seiring baerjalannya waktu saya bisa kenal beberapa orang. Tapi sampai di akhir acara saya masih merasa sendiri, iya sendiri, diam dan sepi. Dan tiba-tiba ada sekelebatan niatan untuk mengundurkan diri dari acara tersebut.

Kelas Inspirasi Festival

Niatan untuk mengundurkan diri bertambah ketika saya ketinggalan segala hal mengenai kelas inspirasi. Dari yang saya gak pernah bisa datang rapat, survei, dll dikarenakan memang padatnya jam kuliah saya. Tapi saya inget perjuangan saya di awal meyakinkan teman kos saya kalau saya memang bisa berkontribusi kepanitiaan di luar kampus. Saya harus bertahan untuk tujuan saya agar bisa mengenal banyak orang. Saya pengen banget punya banyak koneksi, saya gak mau cupu gak kenal siapa siapa.

Pameran Foto Hasil Kelas Inspirasi sebelumnya

Hari berganti hari, tibalah waktu untuk Briefing panitia. Disini saya mau kembali bergabung bersama Kelas Inspirasi  setelah saya lama menghilang sibuk dengan kuliah dan kuliah. Sedikit pencerahanlah setelah saya ikut briefing ini. Setidaknya saya tau apa yang harus saya kerjakan seperti menghubungi panitia, menyusun jadwal, dll. Dan dihari rabu saya bersama fasil kelompok 55 bertemu untuk membahas ini itu mengenai hari inspirasi. Disini, semangat saya berkobar kembali.

Fasilnya lagi GOSIP

Dari pertemuan hari rabu itu akhirnya kita fasil 55 memutuskan untuk bertemu relawan di suatu sore di hari Jumat. Namun sayang, pertemuan dengan relawan itu tidak dihadiri oleh semua relawan. Hal tersebut disebabkan karena memang relawan di rombel 55 masih belum pasti. Karena ketidakpastian tersebut akhirnya Mas Aris selaku relawan photographer menyarakan untuk menghubungi panitia pusat berkenaan dengan relawan pengajar. Dan setelah pertemuan tersebut akhirnya rombel 55 mendapatkan tambahan pengajar. Sampai akhir kegiatan rombel 55 fix mempunyai 4 fasil, 6 relawan pengajar, 3 relawan photografer dan satu selundupan relawan photografer, dan satu relawan videographer.

Pertemuan pertama dengan Relawan Photo

Hari H semakin dekat, saya kebingungan menyusun rundown dan segala prntilan-printilan yang diperlukan. Saya bingung karena ketika berdiskusi di grup banyak yang tidak menjawab. Mungkin mereka setuju, jadi saya bikin aja rencana sesuai hasil diskusi dengan fasil. Dan mendekati hari H, saya semakin kelabakan. Rombel 55 ternyata belom mempersiapkan ini ini dan ini. Dan relawanpun bilang kalau masih kacau. Saya sedih sekali, sampai H-1 hari inspirasi saya dan teman – teman relawan bertemu guna membahas masalah rundown dan printilan yang belum selesai. Alhamdulillahnya, dipertemuan itu hampir semua sudah fix. Aaah, memang ya LDR itu menyiksa batin. Kalau gak bertemu gak asyik dan banyak miss comunication. Jadi, janganlah teman – teman LDR.

Briefing H-1

Di malam hari H kami sepakat untuk berkumpul di Bank Cimb Niaga dekat Alun-alun kota Malang dan berangkat dari situ jam 6. Tapi apa yang terjadi?

Penasaran?

Lanjutannya ada di sebelah ya kak


See you ...

Semoga Bahagia

You Might Also Like

6 komentar:

  1. Selama kuliah aku gak pernah ngikut panitia di kampus atau di luar kampus, makanya gak pernah sibuk banget. :P

    Enak gitu sya, kuliah jadi woles.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu seh enak dim udah punya dunia sendiri di gambar.
      Dengan ikut kepanitiaan dan ketemu banyak orang yang baru itu duniaku :p

      Hapus
  2. aciyee sasyaaaaa! akhirnya beneran dibuat per-part-part ya sya :D
    semangat ditunggu lanjutanyya ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. dibaca juga ternyata sama anak rombel 55, wkwk
      oke siaaap

      Hapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)