Kuliner

[NONGKI] Nyusu di Warsu bersama Kancut

09.01.00 Rizky Ashyanita 1 Comments

Setelah pertemuan kita di kopdar KK hari itu, ternyata membuat kita ketagihan untuk ketemu lagi. Mungkin teman – teman KK Malang ini semacam heroine yang nagihin. Setelah mendapat usulan dari kakak Dhimsum untuk ngobrol lucu di Warsu, akhirnya kita sepakat untuk bertemu disana jam 19.00 hari Jumat, 13 Maret 2015.

Satu per satu para kawancut datang dan obrolanpun di mulai. Awalnya saya gak paham mereka semua ngobrolin apa. Mereka layaknya sudah mempunyai pasangan tersendiri, dari ketujuh orang yang datang mereka asyik ngobrol ngalor ngidul. Ada yang ngobrolin komunitas tetangga, kuliah, hobi dan obrolan – obrolan lainnya. Tapi sayang banget gak ada yang ngobrolin masalah blog. Padahal saya pengen banget sharing tentang gimana caranya membuat tampilan blog yang menarik, cara nulis dengan bahasa yang asyik, atau mungkin cara meningkatkan trafic blog. Dan akhirnya obrolan ngalor ngidul berpasangan itu bersatu menjadi sebuah obrolan tentang keinginan main bersama. Banyak sekali usulan wahana wisata yang ingin dikunjungi. Seperti paralayang, bromo, coban, bahkan panderman. Setelah melewati diskusi panjang itu akhirnya disepakati kalau kita akan pergi bersama ke Pantai di daerah Malang Selatan yaitu Pantai Clungup. Kita sepakat untuk pergi pada hari Sabtu, 21 Maret 2015 dan berkumpul di gerbang depan UM.

1 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Event

[Event] Blogpreneur, ngeblog gratis rupiah

04.55.00 Rizky Ashyanita 16 Comments


Hampir semua orang didunia menghabiskan waktunya untuk mencari uang. Tak ada yang memungkirinya, semua kebutuhan memerlukan uang. Kita sekolah bertahun – tahun lalu lulus dan setelah itu bekerja untuk menghasilkan uang. Uang, uang dan uang, semua butuh uang dan seakan semua mengagungkan uang.

Jika kita telah bekerja, pasti kita akan merasakan betapa susahnya mencari uang. Keringat bercucuran dan kerja keras akan sangat terasa untuk mendapatkan benda itu. Tapi tidak dengan seorang blogger. Selain ia menjalankan hobinya, ia akan dengan mudahnya mendapat penghasilan. Sambil menyelam minum air, itulah salah satu keunggulan dunia perbloggeran.

16 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Hiburan

[Newes] Insurgent, the Divergent Series

19.00.00 Rizky Ashyanita 5 Comments


Ketidaksukaan saya terhadap film action membuat salah satu teman saya sedikit jengkel. Memang saya adalah seseorang yang melankolis sempurna jadi kalo liat film sukanya liat film yang romantis atau film yang bisa buat saya jadi kebanjiran air mata. Beda dengan film action, sebagai seorang melankolis pasti akan mengatakan bahwa film action adalah film yang kejam, sayapun juga beranggapan demikian. Apalagi di film action pasti akan banyak penembakan, pembunuhan, dan darah yang berceceran. Itu salah satu alasan saya tidak menyukai film action.

5 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

[Event] Ketika Kancut- Kancut Merah Berkumpul #4MazingKK

05.18.00 Rizky Ashyanita 10 Comments

 Sudah sejak 4 Januari yang lalu postingan terakhir saya di blog ini. Serasa benar-benar ngelupain kehidupan kedua saya. Bahkan untuk kembali saya terkadang malu dan sungkan. Tidak mengelak dari alasan klasik mengenai istilah sibuk, gak ada waktu, gak ada paketan dll. Memang saya tidak memungkiri kehidupan nyata terus memaksa saya untuk berlari menjauh dari kehidupan maya saya. Tapi pada 28 Februari 2015 lalu, seakan semuanya berubah. Saya sadar, sepersekian detikpun saya masih mempuanyai waktu untuk kehidupan maya saya, mungkin gak akan seintensif dulu tapi saya harus mencoba untuk menyeimbangkan keduanya.


10 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)