Maen dadakan ala-ala KK Malang

by - 07.58.00

Hello, its us 

My blog go blog sepertinya akan menjadi tempat curhatan saya untuk beberapa hari terakhir ini, oke here we go...

Jadi, 27 Maret 2016 kemarin ceritanya KK Malang mau ngumpul-ngumpul lucu di CFD. Tapi karena saya tiba-tiba dijemput ke pantai akhirnya saya gak jadi ikutan kumpul.

Tet tooot, katika saya sudah pulang dari pantai dan buka line ternyata anak-anak KK Malang gak jadi kumpul buat CFDan dan memutuskan untuk kumpul jam 13.00 di Mie Baper. Gak tau kenapa rasanya pengen banget nyusul mereka, yah meskipun badan capek-capek dan pegel-pegel gitu. Akhirnya saya chat aja di line dan memberitahu bahwa saya udah pulang. Alhasil saya disuruh nyusul, emang sebenernya kangen banget sih sama mereka. Mengingat hujan gerimis cantik, saya memutuskan untuk “nanti deh nyusulnya pas udah redaan” dan gara-gara itu saya dibilang PHP. Karena gak mau dibilang PHP, saya buktikan ke mereka.

Asikkin aja 

Sekitar pukul 16.30 saya menyusul mereka ke NAV Karaoke karena memang setelah dari Mie Baper mereka katanya mau karaokean. Sesampainya disana ternyata kita masih disuruh nunggu antrian. Setelah nunggu cukup lama sampai lumutan dan berakar, akhirnya kita masuk juga dan mulai deh satu per satu dari kita pilih memilih lagu. Aneh juga karaokean sama cowok tuh, selera musiknya beda sama cewek. Yah, beberapa kali ngalah Cuma denger para cowok nyanyi, ketawa sendiri lihat polah tingkah mereka, sampai akhirnya saya mules-mules.

Kek ABG foto di mall -_--

Dan pertemuan kita hari itu diakhiri dengan kita foto box. Karena memang saya belum pernah foto box di Matos jadi saya gak tau mana foto box yang recomended di sana dan ditambah lagi saya hanya punya sisa uang 25.000. karena semua setuju kita berfoto box, akhirnya kita memutuskan untuk jadi foto box. Kejadian kocak dimulai ketika kita sama-sama gak tau kalau proses foto telah dimulai. Ada yang masih ngelihat atas, benerin kamera, ada ajalah tingkahnya. Eh, ketika dilihat fotonya lucu-lucu jadi ketawa sendiri. Sampai ada pesan kalau nanti mau upload foto jangan yang samaan ya, masa nanti pas ngetag fotonya sama semua. ini pernyataan yang ada-ada aja.

Behind the scene foto box :p

Perjalanan malam itu ditutup sempurna dengan dompet yang semakin menipis. Ya, udah tau ke pantai keluar duit masih aja di paksain buat ketemu anak KK Malang, iya sih soalnya kangen mau gimana lagi dongs :p

Udah gitu aja sih, nunggu sebulan lagi ketemuan nih sama mereka buat karaokean lagi.



Terimakasih malam dadakannya ya Mbak Echo, Mbak Fasta, Ramy, Bahrul, dan Fachri, see youuuu :*

You May Also Like

5 komentar

  1. NGGAK ADA AKU< KURANG APDOL SHYA!

    BalasHapus
  2. Hahahaha dan saya pun tahu rasanya jadi cewe mungkin gregetan nih cowo-cowo gamau gantian wkwkwk

    BalasHapus
  3. Nampol banget mainnya hehe

    BalasHapus
  4. Terima kasih kembali Ashyaaa sudah mau dateng, padahal baru pulang dari pantai. Pankapan lagi yuuuk

    BalasHapus
  5. tidaaaaaaaaaaak voucher karaoke kita sudah kadaluarsa sepertinyaaaaa

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)