Gara-gara Pokemon Go !

by - 23.37.00


Ada yang akhir-akhir ini nemu orang jalan keliling sambil pegangin dan melototin handphonenya? Atau updatean sosial medianya tentang pokemon? Bisa di tebak kalau orang yang kalian temuin atau teman-teman kalian sedang asyik dan ketagihan main Pokemon Go!

Pokemon Go! salah satu game besutan Nintendo, Pokemon Corps, dan Niantic Labs ini sukses bikin masyarakat Indonesia keranjingan berburu pokemon. Sebenarnya game ini baru saja resmi diluncurkan di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru 4 Juli kemarin, namun kecanggihan para pengguna internet membuat game ini sudah bisa dimainkan oleh kalian-kalian di Indonesia dan negara-negara lain melalui apk.

Pada nyari Pokemon tuh

Dibalik kesuksesan dan tanggapan positif adanya game ini, ternyata ada hal-hal yang membuat saya atau mungkin orang-orang lain diluar sana geregetan atau bahakan ketawa-ketiwi gara-gara Pokemon Go!, diantaranya adalah

Pokemon Go! membuat kalian jadi sering jalan-jalan
Gimana enggak? Di game ini kalian dituntut buat ngumpulin sebanyak-banyaknya karakter dari pokemon. Mau gak mau, kalian harus sering-sering keluar dari rumah buat sekedar hunting atau berburu pokemon.

Meme Pokemon Go! bertebaran di Media Sosial

Dua diantara meme Pokemon Go!

Emang dasar Indonesia, ada sesuatu dikit pasti dibikin meme. Begitu halnya dengan game ini. Semenjak terkenal dan banyak dimainkan, meme Pokemon Go! juga semakin banyak bertebaran di media sosial.

Awas, nabrak loh.
Gara – gara ngecek hape buat ngelihat posisi si pokemon, jangan sampe buat kalian nabrak yah. Kemarin sempet saya baca di line today gara-gara pengen ngedapetin pokemon, seseorang ngerem mendadak dan  membuat tabrakan beruntut. Hmm, hati-hatilah pembaca

Jangan sampe kalian jadi korban kejahatan
Saya juga sempet baca berita di line today hari ini bahwa ada modus penculikkan atau kejahatan baru dengan umpan pokemon. Jadi gini kronologisnya, si penjahat bikin umpan pokemon buat di tangkep sama kita, nah pas kita nangkep berarti kita udah masuk jebakannya. Bukan pokemon yang kita tangkep, malah kita yang ditangkep penjahat. Jadi jangan sampe kalian terperangkap ya. Gak cowok aja yang suka bikin modus, penjahat juga loh, jadi waspadalah waspadalah, hehehe

Gimana, jadi lebih penasaran buat main Pokemon Go! atau malah bikin kalian ngurungin niat buat main? Yah, semua terserah teman-teman. Jangan lupa, gunakan dengan bijak dan berhati-hatilah.

Sampai Jumpa,

Semoga Bahagia

You May Also Like

25 komentar

  1. Makin hari pemain pokemon go makin aneh aja nih, terutama di tempat-tempat umum sekarang mendadak rame banget,iya rame kalau ada keperluan ya wajar ini malah rame cuman nyari pokemon doang, sambil mutar-mutar pegang hape malah keliatan kayak orang aneh, aduh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, manusia zaman sekarang kadang ngikutin trend gak ngikutin apa yang lebih baik dilakuin

      Hapus
  2. Aku suka meme yang lupa Valak hahaha, bye bye Valak xD
    Sama cari rezeki ituuu, syantik syekaliiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. valak seketika langsung ditinggalkan meg :D

      Hapus
  3. Untung hape aku nggak bisa buat main Pokemon Go! Yaiyalah hape butut. Haha. Ngeri banget ya sampe ada penculikan gitu. Hii.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah, setidaknya kita gak buang-buang waktu buat hunting pokemon :D

      Hapus
  4. nah, ini nih, game yang lagi hits banget sekarang, padahal di Indonesia masih belum tersedia yang resminya, tapi udah banyak yang main haha.

    entah kenapa aku masih belum tertarik sih buat main pokemon go! mungkin emang aku jarang main game di android jadi males juga hehe.

    eh, iya juga ya, valak udah hampir tergusur popularitasnya oleh pokemon go haha. tapi bener-bener harus hati-hati tuh, soalnya emamng kejahatan ada dimana-mana. jadi lebih waspada aja sama modus-modus penjahat yang ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending gak usah main daripada nanti ketagihan loh.

      Hapus
  5. sejauh ini sy ga terlalu suka main games sih, mungkin karena tau kalo dipermainkan itu tidak enak $malahcurhat #lukalama

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasihan juga ya si pokemon go kalo gitu dipermainkan banyak orang hehe

      Hapus
  6. Pokemon Emang lagi ngehits banget yaak... tapi entah kenapa gue belum minat ikutan main. Emang gak kekinian banget sih..

    Daripada ngumpulin Pokemon mending gue ngumpulin duit aja buat modal nikah haseek~

    Kita liat aja deh seberapa lama Pokemon ini bakal ngehits di Indonesia, tapi Emang ini termasuk udah fenomenal banget sih yaa ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat buat ngumpulin modal nikahnya hehe

      Hapus
  7. Di sini juga lagi ngehit banget tuh pokemon ..
    tapi sayangnya ane nggak bisa gunain pokemon karena nggak ada hp nya ...
    apes apes ...

    salam kenal
    Blogwalking ...
    komentar di blog ku ya
    nanti ku komentar balik
    fast respon ...
    http://www.sejutajempol.com/

    BalasHapus
  8. wha, pokemon go, kirain baru saya yang bahas diblog, trnyata buanyak toh huahah...

    dari pada nyari pokemon, mending CARI JODOH (mendadak baper)

    BalasHapus
  9. Nih ngehitz banget gamenya, pingin coba pasang tapi takut RAMnya nggak kuat.

    Tapi itu bener juga sih pokemon ngajak kita jalan-jalan jadi libur lebaran nggak dirumah saja. Walau git tetap harus hati-hati juga ya mainnya, bukanya seneng tapi malah sedih gara-gara dirampas.

    Masih suasana lebaran nih, minal aidzi walfaidzin ya :)

    BalasHapus
  10. Memang akhir2 ini games pokemon go booming banget diindonesia dan dampaknya mereka jadi lupa dengan waktu dan lingkungan sekitarnya

    BalasHapus
  11. Wkwkwk aku nggak main pokemon go. Aku nggak main pokemon go :p wkwkw Aku lebih serius nyari jodoh aja sih ketimbang nyari pokemon :(

    BalasHapus
  12. Artikel yang menarik dan berguna.

    Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama poker online indonesia
    dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Hari.

    Untuk Informasi Lebih Jelas Silahkan Menghubungi Customer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop :
    - Livechat 24 jam : Official site www mgmpoker88 com.
    - Pin BBM : 28CAFAB2

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)