Mengisi Waktu Luang ( Part 1 )

by - 16.45.00

Hai, hai, hai....

Isti ama Riska lagi buat Origami, serius banget neng?
Udah pada masuk sekolah belom?  Kalau lagi awal – awal gini pasti bingung mau ngapain, ya kan? Apalagi kalau temen – temennya pada sibuk semua, entah sibuk nyiapin karnaval atau yang laen. Gak ada yang diajakin ngobrol, gak ada yang diajakin ke kantin, gak ada yang diajakin maen, apalagi pelajaran belom efektif alias jam kosong, wah pokoknya jadi GALAU TO THE MAX, ya kaya dua temenku, Si Isti ama Si Riska. Padahal Cuma aku tinggal ama ditinggal Tika udah pada galau *pede*. Tiap hari kerjaannya lontang – lantung gak karuan #ehhh... Tapi gak tau ya ada angin apa hari ini, mereka jadi kreatif gitu #eaa  Mau tau hari ini mereka ngapain? Yuk kita intip :D
         

Serius banget ka?

Hari ini aku berangkat sekolahnya agak siangan biar ntar nyampe sekolah langsung pembinaan gitu. Sampai sekolah aku langsung cuss ke kelas, duduk ditempat dudukku, buka UUD, apalan dikitlah. Gak lama kemudian Isti ama Riska dateng, wajahnya berseri – seri gitu deh. Eh, ternyata mereka udah ada suatu rencana :D hayo tebak apa rencana mereka? Gak penting sih, tapi bisa ngelatih kreativitas kita. Yups, bikin ORIGAMI. Jangan salah, gak setiap orang bisa hlo bikin origami. Ceritanya sih aku tadi mau pembinaan, tapi gak ada pemberitahuan ya udah deh ikut Isti ama Riska aja bikin origami.

yey, ORIGAMInya jadi juga :D

  Terserah deh mau nilainya gimana, kalo menurut aku sih dari pada luntang lantung, ngabisin uang di kantin, mending bikin origami. Bikin origami bisa buat ngisi waktu luang, ngehemat uang, trus bisa juga ngelatih kreativitas kita. Denger – denger juga sih, seni melipat kertas asal Jepang ini punya MITOS, apa ya mitosnya?  Katanya kalau kita bikin origami bentuk burung jumlahnya 1000, trus burung – burungannya itu dikasih kepada orang yang kita sayang maka kesalahan kita pada orang itu bakal dimaapin, kita juga bakal lebih disayang ama orang itu, terus ada juga yang bilang permintaan kita bakal dikabulin, kok bisa ya? Ya bisa lah, pasti orang tersebut berpikiran kita sayang banget sama orang itu sampai bikin 1000 burung – burungan buat dia, dianya jadi seneng dan baik sama kita. Menurutku sih gitu, gimana menurut kalian?

You May Also Like

3 komentar

  1. cieeh qiuqiu, bahasanya TIFA banget ya :D (y) sukaaa

    BalasHapus
  2. hahaha
    udah jadi alumni tifa, ya gini menyalurkannya lewat blog.
    wkakaka

    BalasHapus
  3. Mbaak aku lagi stalking2 blogmu, nemu ini :D ini pasti pas lagi rajin2nya hafalan UUD + TAP MPR wkwkwk

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)