LCC MPR 4 PILAR Berbangsa dan Bernegara ( 3 Agustus 2012 )

by - 09.23.00


Hari ini diawali dengan bangun terlambat yang berakibat telat sahur. Untungnya saya libur puasa, tapi kasihan juga sama dua teman saya yang puasa. Saya yakin ini pasti gara – gara tadi malam anak – anak cowok maenan poker sampai malem jadi kami bangsa cewek juga harus tidur malem. It’s not good pokoknya :/


Sekitar jam set 9 kami siap untuk menyaksikan semi final LCC, meskipun kami kalah tapi kami harus tetap mendukung teman kami yang berjuang disana. Detik berganti menit,menit berganti jam, selesai juga pertandingan semi final ini dan yang harus maju ke final adalah tim SMA N 1 Grogol, tim SMA N Mojokerto, dan tim SMA N 10 Malang.

Waktu yang ditunggu tiba juga, saatnya final dilaksanakan. Pertandingan final ini dihadiri oleh Bapak Wakil Gubernur yang akan memberikan motivasi kepada teman kita yang akan bertanding,tapi sayang Bapaknya ada acara jadi gak ngeliat pertandingan final sampai selesai. Tapi jangan sedih, pada pertandingan final ini ada teman kita yang mempersembahkan tarian yang sangat apik yang membuat para hadirin terbelalak melihatnya, mereka adalah penyaji terbaik FS2LN 2012. Sore itu sangat menegangkan, setiap tim berlomba – lomba untuk mendapatkan nilai semaksimal mungkin. Akhirnya diperolehlah juara dari Provinsi Jawa Timur yang akan mewakili Jawa Timur ke Jakarta, Selamat untuk SMAN 1 GROGOL *prokprokprok*, Good job guys, lanjutkan perjuangan kami : )

Pertandingan selesai, waktunya untuk bernarsis ria. Kami foto sana sini, jepret sana sini, wah pokoknya kayak model yang sedang melakukan pemotretan gitu deh :D Nih sedikit fotonya : )

Tempat kita berjuang teman :)
Foto dulu sebelom berjuang :D
Kaya gini nih posisi waktu tampil :D
cie, ini nih calon juara kita :D
Sama Runner up anak SMA 10 Malang :)
sama anak SMA Dander :)
Sama anak SMA 2 Nganjuk :)
Nah, ini sama pembina kita, Bu Ninik :*

Sayang, sehabis buka puasa kami tim LCC SMAN 2 NGAWI harus kembali ke habitat kami (red: Ngawi :D). Padahal saya masih pengen berkenalan dengan teman – teman peserta LCC lain yang menurut saya amat sangat hebat itu, huhuhu :’( Mungkin belom diizinkan untuk berkenalan, tapi saya sudah senang bisa bertemu dengan orang – orang hebat seperti kalian. Tim LCC JAWA TIMUR itu ISTIMEWA.  SEMANGAT !!!!!

You May Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)