Me VS CherlyChibi

by - 06.00.00




Pernah dimirip-miripin sama orang? Pasti banyak yang pernah, apalagi yang mukanya pasaran #digamparsandaljepit

Gimana rasanya dimiripin sama orang gitu? Ada yang seneng pasti ada juga yang gak seneng, ye kan?
Kalo dimirpinnya sama artis, terus artisnya cantik atau cakep pasti seneng. Apalagi dimiripin sama idolanya sendiri, pasti suuuenengnya minta ampun. Tapi gimana kalo kita dimiripinnya ama orang yang kita benci, orang yang paling kita antisipasi, atau orang yang gak banget? Pasti kita sebel? Ya sama seperti saya ini. 

Masa iya saya dimiripin sama salah satu personilnya cherrybelle yang namanya cherly? Gimana itu perasaanmu? Iya kalo saya twibi apa twiboys pasti saya jingkrak-jingkrak gak karuan senengnya dimiripin sama idolanya. Nah ini? Saya dimiripin sama cherrybelle yang saya gak suka *gak suka ya, bukan berarti haters*. Memang sih angotanya cherrybelle gak jelek – jelek amat, saya ngaku saya kalah cantik sama mereka. Tapi orangkan beda-beda, ada yang suka dimiripin ini tapi ada juga yang gak suka dimiripin sama itu. Intinya, isi biscuit lembek abu - abu sama isi daun waru merah muda manusia itu beda *gak nyambung*

Cantikan diiii... saya :D
Sebenernya sih saya gak mau ambil pusing soal dimirip-miripin ini, soalnya saya juga sering mirip – miripin orang. Apalagi ini saya dimiripinnya sama artis *meskipun saya gak suka* :D Tapi saya bingung, saya sama cherly itu miripnya di sebelah mananya?. Bentuk muka, mata, hidung, bibir, rambut sampai letak tai lalat aja gak ada yang sama. Nih, buktinya kalo gak percaya --->

idungnya jauuuh banget kaleee,
 hidung saya mancung kedalem  -__-
*kiri saya - kanan cherly*

 
nah, ini beda banget malah. Cantikan Cherly :( *kiri saya - kanan cherly




Gimana? Gak miripkan? Kalo saya sih miripnya sama....

Ini baru mirip :D * dari kiri : Yoona SNSD, Ashilla Zahrantiara, Rizky Ashyanita ( me ) *

Oke fine, saya gak mirip sama fatin -__-

 Silahkan anda sekarang boleh muntaaaaah... :D

You May Also Like

18 komentar

  1. ada apa dengan kemiripan wajahmu jelas gak mirip~
    bukan anisa keluar dari chibi -_________-

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang gak mirip, cantik aku yaaah :D
      emang, annisa udah keluarkan kak :D

      Hapus
  2. iya ya...dipikir2 sih kamu emang mirip sama cherly...tapi dikitt..hahaha

    yang sama fatin itu beda bangett...kalo yang sama ashila juga lumayan mirip sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah hlokan banyak opini ....
      yang sama fatin itu mah aku aja yang mengada - ada, wkakaka

      Hapus
  3. Oke gue akan berkomentar *megangin kresek*

    Kalo menurut gue sih, emng ga mirip banget, terus itu kata sapa miripnya? Paling orang terdekat lo aja kan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak mirip banget, tapi mirip dikit ya? oke, haha

      Hapus
  4. haha gak suka kenapa masih dimirip-miripkan juga malah jadi aneh :D kalo sama yona lumayan miriplah boleh diadu :)

    BalasHapus
  5. foto dua cewe yang berjilbab itu mirip banget tuh.... kalo yang sama Cherly nya mayan mirip sih, bedanya dia artis kalo yg sebalahnya bukan artis.. #Kabur #DitabokMassa...
    jalan2 kesini juga yaa, biar sama2 keren heheh :
    Nyunyu Website Anak Muda yang Seru nya Gak Terkira

    BalasHapus
  6. kok perasaanku nggak mirip sih? -__- kasih tau teman teman kamu kalau nggak mirip sama sherly chibi hahaha #KukuhMendukungRIzky ciyeeeehahaha

    BalasHapus
  7. Gak mirip sama sekali, ih. -_-
    Tapi kalo diliat-liat sih agak mirip, dikit...

    *ini yang bener gak mirip apa mirip dikit sih?!

    Gpp kok, mirip cherly..
    Coba kalo lo miripnya sama Ryn Chibi...
    Kayaknya gue harus naksir elo, harus ngegebet juga :P

    BalasHapus
  8. ah, seharusnya foto foto kmu juga harus keluaran dari sotosooop biar warna dan tingkat kehalusannya syamaaaahhh...hihihi..

    tapi bagus dah usahanyaaa..hehehehe

    BalasHapus
  9. oke fix, yang paling bawah kayanya yang mirip, 11 12000 deh :p

    BalasHapus
  10. hahaha, kalo sekilas ternyata mirip cherly yaa, kalo diliatin banget......
    tapi sama fatin jauh asli haha

    BalasHapus
  11. hadeeeh itumah kamu yang ngejadiinnya mirip kak -_- ehhh tapi kalo sama si fatin emang ada kemiripannya sih, sama-sama makek kerudung ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kata temen, makanya aku cari miripnya dimananya. dan ternyata enggak kok -__-
      iya, sama - sama make kerudung dan cewek :D

      Hapus
  12. sekilas emang mirip sih, tapi kalo diliat lama-lama, bedanya banyak. hahaahh

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)