Fresh from the Oven

by - 15.42.00


Helloooo all,
Lumayan lama nih mata kodok gak menyapa kalian semenjaaak posting yang stop motion itu. O iya, mata kodok belum minta maaf ni. Selamat lebaran buat kalian semua, maafin  mata kodok yang sering ilang – ilangan ya. Oke, sekarang mata kodok bakal nemenin kalian lagi kok. Dan di postingan ini bakal ada something new yang emang bener fresh dari ovennya Mata Kodok.
Dan hal baru itu adalah *jengjengjengjeng*

1.       Di mata kodok bakal ada tutorial – tutorial unyu yang Insyaallah gak ada di blog – blog lainnya . Yang ini saya usahakan banget buat beda dari yang lain.
2.       Ada juga “ Nongki “ alias nongkrong hepi yang akan saya isi dengan tempat – tempat nongkrong dan cerita nongkrong saya.
3.       Visit Indonesia juga akan mengisi blog ini. Nah, saya dapet ide ini dari kak bayu sama si kukuh yang nyeritain tempat – tempat wisata di daerahnya, mata kodok gak mau kalah dong yaaa :D
4.       Saya juga mengusahakan akan ada “ PICISAN “ yang isinya puisi – puisi geje atau flash fiction atau mungkin galauan saya.
5.       Dan yang terakhir adalah “ saya belom tau akan saya kasih judul apa ” buat postingan yang nyeritain pengalaman saya, pandangan saya tentang sesuatu, atau info – info gituuu.
Nah, itu adalah sesuatu yang baru dari Si Mata Kodok, mungkin dari kalian ada ide yang mungkin bisa membantu saya untuk memecahkan point 5? 

If you have some idea, tulis aja gak usah malu -malu, Okey?
salam
si mata kodok :)

You May Also Like

6 komentar

  1. ooh yg tentang visit Indonesia itu bang bayu yah yg pencetusnya ? apa bukan ? pantesan postingannya tentang wisata terus.
    dan untuk yg kelima itu namanya... opini aja, ato gak observasi. haha

    BalasHapus
  2. haloooo
    bw perdana neh
    salam kenal yah

    BalasHapus
  3. Template di bagian atas gambarnya bagus. Ada mesin jahit segala. Doyan bikin prakarya, ya? Itu bagus, loh. Bagi-bagi ilmu bikin sesuatu, hehe.
    Mohon maaf lahir batin juga, meski untuk urusan maaf 'kan bisa kapan pun, gak selalu lebaran. Taqoballahu minna wa minkum, shiyaama wa shiyaamakum.
    Pada ke mana, sih, hingga menghilang dari dumay? yang penting tetap semangat saja di mana pun berada. Dan urusan dunia nyata jangan sampai terbengkalai saja. Dunia maya memang bisa menunjang kita. Bahkan bisa memperlancar rezeki juga, hehe.
    Tetap semangat, ya.
    Soal ide-ide di atas, oke banget! Blogwalking bisa menyehatkan jiwa jika kita bisa menjelajah ke tempat mainnya keluarga besar BE juga, hehe. Maklumlah emak-emak yang jarang bisa ke mana-mana. ;)

    BalasHapus
  4. Mohon lahir bathin juga mata kodok... oh yaa dari mana aja... hehehe jadi ceritanya mata kodok kembali dengan tampilan yang khas yah... bagus juga idenya ... semoga bisa konsisten ^^

    BalasHapus
  5. Eooooeeeeer yg lama ga nongol. Wrlcome back yaaa Ki ;)

    Tu segmen2 baru yaaa di blog km? Hmmm akutunggu deh. Btwyg trakhir dikasih nama cursis aja (curhat narsis) hahaaaha

    BalasHapus
  6. mau dong dibuatin tutorial stop motion itu.. kan lagi musim banget ya di instagramm...

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)