17 App or Seventeen, si kembaran instagram

by - 00.44.00

Follow my 17 : rizkyashya


Selamat malam,
Mumpung lagi melek dan pengen banget posting sesuatu jadi di postingan kali ini mau sedikit review tentang aplikasi yang lagi di demeni anak – anak hits sosial media. Yup, apalagi kalo bukan “17” atau “seventeen”.

Jadi, apa itu 17-app?

17 atau yang biasa di sebut seventeen app adalah aplikasi yang menurut saya mirip sekali dengan instagram atau bisa dibilang aplikasi ini adalah kembaran dari si instagram. Mulai dari tampilan, konsep aplikasi, dan fungsi aplikasi bisa dikatakan mirip karena sama – sama membagikan moment melalui foto dengan adanya galeri – galeri foto. Cuma bedanya dengan instagram, aplikasi ini bisa live stream. Sayangnya apabila livestram kita hanya bisa membagikan moment kita tanpa ada timbal balik langsung dari teman – teman yang melihat live stream kita. Mereka hanya bisa melihat dan berkomentar, tanpa kita tau bagaimana posisi dan keadaan mereka.

Apa sih asyiknya main 17?

Tampilan Timeline home 17

Kalau ditanya apa asyiknya main aplikasi 17 saya belum bisa banyak berkomentar. Mungkin yang selama ini saya bisa rasakan kalau main 17 itu kita bisa ngelike foto orang sampai 1000++ atau bisa dibilang likenya tanpa batas. Satu foto kita bisa kok ngelike sampa 3000. Dan apabila kita live stream dan orang lain nonton livestram kita, love itu langsung bisa bertambah otomatis tanpa mereka harus ngelike. Selain itu, keasyikan main 17 adalah kita sebagai pengguna dapat memperoleh royalti dari foto-foto yang kita posting yang nantinya royalti tersebut dikonversikan ke USD dan dibayarkan ke kita setiap 100USD melalui akun paypal kita. Selain itu, di aplikasi 17 kita juga akan tau akumulasi likes yang kita dpaatkan. Kita juga bisa mengetahui siapa sih follower kita yang rajin banget ngelike foto kita.

Sebenernya aplikasi ini cocok banget buat artis – artis yang berhubungan baik tuh sama fans – fansnya. Mereka bisa berbagi keseruan hari-harinya melalui aplikasi ini tanpa harus si artis nyewa – nyewa infotainment, hehehe

Ada gak kekurangan dari 17-app?

Bicara tentang kekurangan pasti ada aja kekurangan dari setiap aplikasi. Aplikasi 17 ini menurut saya masih harus diperbaiki karena aplikasi ini kalau saya boleh bilang masih sangat labil sekali. Mulai yang sering keluar – keluar sendiri, berhenti paksa, sampai ngelag. Aplikasi ini juga bisa buat hape panas dan batrai cepet abis kalau kita lagi live stream karena aplikasi ini bener – bener butuh sinyal yang bagus, kalo nggak ya ngendet – ngendet pas kita live stream dan akhirnya buat hape panas dan batrai cepet abis.

Ada juga dari beberapa pendapat atau komentar bahwa aplikasi ini bisa ngehack data – data dan kartu kredit kita kalau kita memang pengguna kartu kredit. Nah, ini nih akibat dari adanya royalti itu. Apalagi bisa dikatain ini aplikasi baru yang belum bisa kita percayai sepenuhnya. Jadi, ya harus hati – hati kalau gunain. Kalau buat seru-seruan sih mungkin gak maslah kali yaa :p

Tanggapan mengenai 17 yang hack





Ada juga yang beranggapan kalo 17 bukan hack 




O iya, untuk info terbaru yang saya baca dari blog tetangga kalau aplikasi ini sekarang sudah di hapus atau dicabut dari playstore. Jadi, buat kamu – kamu pengguna android jan sedih ya. Beruntunglah buat kamu-kamu yang udah sempet nyobain gimana aplikasi tersebut. Nah, kalau pengguna IOS masih ada itu di apstorenya. Ayo dicoba, mumpung belum di hapus juga, hehehe


Jan lupa follow saya ya buat kamu pengguna 17
@rizkyashya




Udah gitu aja,

Semoga bahagia ^^

You May Also Like

11 komentar

  1. Makin banyak aja aplikasi aplikasi, belum pernah pake 17 eh tapi itu yakin dapet royalti?
    Nah, kekurangannya itu bikin batre hp cepet habis ya,, udah kebanyakan aplikasi di hp takutnya lemot... Aplikasi ini juga baru saya denger pas baca blog ini loh.. hehehe kurang gaul kali ya...

    BalasHapus
  2. Hahaha... gue yang cuma berkutik di Fb, twitter, blog, sama instagram aja keteteran...
    apalagi kalo gue pasang nih aplikasi....
    tapi untuk hape yang memori internalnya dikit pastinya repot dong...
    tapi lumayan lah untuk gaul2an...

    BalasHapus
  3. oalah makin banyak aja aplikasi buat pamer poto :"(

    BalasHapus
  4. jangankan ini
    instag aja saya nggak punya. maklum hp masih jadul yang masih pake kualitas gprs
    jadi sulit lah download ini
    btw keren ya bisa ngasih duit ke kita

    BalasHapus
  5. Lah instagram aja gak punya apalagi aplikasi seventeen ini :'D
    Aku aja baru baca sekarang, tapi ngeri juga sih bisa sampai kebobol data kreditnya. Mesti hati-hati nih main sosmed kayak gini, gak cuma 17 doang tapi harus hati-hati ke semua sosmed.

    BalasHapus
  6. Agak bosen sih ngeliat app baru bertaburan. Kalau gue sih pake instagram aja udah cukup, tapi pas baca app 17 ini bisa ngasilin duit, jadi pengen nyoba.

    Tapi pas tahu banyak kekurangan dan udah di tendang app store pula, jadi gak jadi deh. Kayanya ini aplikasi gagal deh hhe

    BalasHapus
  7. Hehe saya cukup blog twit fb sama wa..instagram punya tp kadang aja dipake...
    Meski hati hati yaa sm aplikasi yg menjamur klu ngk tau asal usulnya yg jelass....

    BalasHapus
  8. hmmm baru tahu tentang app ini,

    BalasHapus
  9. waduh ada yang baru lagi ternyata, haha
    itu asik bener, kalau kita posting foto trus bisa dpt royalti gt? wow
    ini bisa jd ramai pengguna ni, dan bakal saling berlomba posting banyak foto :D

    wah ternyata malah udh di apus dr playstore store toh....

    BalasHapus
  10. buset dah , lama lama penuh ini hp sama aplikasi. terakhir minggu lalu line saya terpaksa saya hapus karena terlalu banyak makan memori. jadi pupus deh harapan buat nyobain aplikasi ini :")

    BalasHapus
  11. wih mayan juga tuh dapet royalti

    Tp kalo diliat reviewnya sih, masih bagusan instagram deh. lagia video live streaming kan udah ada periscope, disitu malah yang liat bisa komen juga

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)