DORIYAKI goes to Malang

by - 09.34.00


Ada yang punya ASK.FM?
Tau selebask yang namanya ANDORI?
Kalau tau pasti tau juga dong sama buku DORIYAKI?

Pada belum tau? Yaudah sini Ashya kasih tau .

Jadi, Andori itu merupakan salah satu dari selebask di ASK.FM.

Emang,  apa istimewanya dia?

Yay, saya tinggi :p

Gak ada yang istimewa mungkin dari gadis yang sering di panggil Dori itu. Dia hanya cewek Indonesia yang kebetulan kuliah di Jepang dan akhirnya mendapat pekerjaan di Jepang. Awalnya saya juga tidak tau seluk-beluknya si Dori ini. Tapi ketika saya stalk answer dia di ask.fm tuh lucu, gokil, gaje, tapi ada juga answernya yang bikin kita termotivasi. Mungkin hal itulah yang buat dia jadi famous seperti sekarang ini.

Singkat cerita nih, karena cerita-cerita menariknya doi, akhirnya kakak Dori ditawari untuk membuat sebuah buku. Setelah melalui perjalanan panjang, jadilah buku doi yang diberi judul “DORIYAKI”. Nah, untuk keperluan promo buku pertamanya itu kak Dori melakukan talkshow di beberapa kota, dan Alhamdulillah Malang adalah salah satu kota beruntung yang dia kunjungi jauh – jauh datang dari Jepang.

Dapet bonus hehe

Tepatnya Jumat, 4 september 2015 adalah hari talkshownya si Dori di Gramedia Matos. Sebenernya gak hanya talkshow itu aja sih, Dori juga berkesempatan mempromosikan bukunya di dua radio di Malang. Di Kamis malamnya Dori mempromosikan bukunya di KencanaFM, dan ternyata banyak banget ikan Dori yang nyamperin Dori. Maaaau ikutan tapi udah malem, yaudahdeh jadinya Cuma dengerin aja siarannya. Nah, pas jumatnya Dori gantian mempromosikan bukunya di Elfara.FM. ini nih kesempatan buat ketemu Dori yang private dan bisa ngobrol banyak, batin saya dalam hati. Kemudian tepat pukul 09.00 WIB saya meluncur dengan Mita (Mio Hitam) kesayangan saya ke Elfara.FM. Eeh, ketika udah nyampe Elfaranya saya kaya orang bego celingak-celinguk sendiri gak ada temen. Mau masuk kok sepi, kalo nunggu kok kaya orang ilang. Oke, akhirnya saya putuskan untuk nunggu di depan radionya 5 menit. Kalo 5 menit gak ada orang, fix saya langsung pulang. Alhamdulillahnya tiba-tiba ada sesosok cewek datang dengan berjaket doraemon. Ini nih, orang ini pasti juga mau ketemu Dori. Tanpa pikir panjang langsung saya samperin tuh cewek trus kenalan dan basa – basi gitu.

Setelah ngobrol lama didepan, saya usul buat kita nunggu di dalem aja. Nah, ketika kita didalem kita ngobrol bareng Kak Ry (editor Bukune) sama si Kak Gama (Pacarnya Dori). Uuuuh, mereka humble banget tau gak sih. Kak Gama senyum-senyum mulu dan kaleeeeem banget, jadi suka ngeliatnya, wkwkw. Kak Ry juga cerita-cerita gimana bisa nemu sosok Dori ini dan kenapa bisa mutusin buat ngajak Doi nulis di Bukune. Dan ternyata di Bukune itu jarang sekali nerima kiriman naskah dari teman-teman yang ngirim, tapi Kak Ry sendiri sebagai editor lebih prefer mencari seorang penulis melalui blogwalking ke blog-blog unyu. Dari situ tuh, saya jadi bersemangat pen nerusin blog ini lagi. Ya siapa tau kalo rezeki bisa diajak Kak Ry nulis, HEHEHE

Kak Ry, si editor bukune

Gak ketinggalan setelah Kak Dori selesai siaran dia berbagi pengalaman buat kita. Seru dan asyik banget orangnya, gak bosen kalo ngobrol bareng Kak Dori dan memang pengennya berlama-lama ngobrolnya. O iyaa, sewaktu di Elfara ikan Dori yang dateng Cuma tiga dan gak serame yang di kencna.FM, jadi ya bisa banget ngobrol sepuasnya sama kak Dori, Kak Gama, dan Kak Ry sepuasnya.


Pasti bakal bilang obat nyamukkan?

Dori dan ikan dori

Gak mau sampe itu aja ceritanya, sekitar jam setengah tiga saya sudah siap stand by di Matos buat ngehadirin Talkshownya kak Dori karena memang sewaktu di Elfara udah janji mau dateng, jadi janjinya harus ditepatin. Dan ketika kaki menginjakan lantai Gramedia, ribuan degem (Dedek Gemesh) udah stand by lebih awal dari saya. Yaaah, udah gak dapet tempat duduk dapet tempatpun di belakang. Akhirnya saya memutuskan untuk baca – baca novel aja, yang pentingkan udah dateng. Setelah talkshow dimulai, baru nih saya meilipir buat nonton. Nontonnya di belakang pula. Tapi gapapa sih, dibelakang malah ketemu dan ngobrol bareng bareng kak Gama dan Kak Indrawijaya.

Kocaknya di acara talkshow yang seharusnya bahas buku doriyaki, eeeeh para Degem ini malah tanya yang aneh-aneh. Kayaaa :

“ Kak Dori udah makan apa aja di malang? “
“ Kak Dori tingginya berapa? “
“ Kak Dori udah nambah berapa kilo? “

Dan pertanyaan-pertanyaan aneh lainnya. Ashya maklumin lah, namanya juga dedek-dedek emeeeesh.

Anggap aja cocok, ampuun kak Dori :p

Setelah talkshow, acara selanjutnya adalah foto bareng. Kalau kalian yang baca tulisan ini dateng pada acara itu pasti sedikit shock, iya masalahnya Gramed full pake bingitssss orang ngantri foto sama Dori. Aaaaa, Alhamdulillah saya udah foto puas tadi pagi di Elfara, hehehe


BONUS, Entah berapa kali foto sama orang ini :p

Udah sih gitu aja,

Semoga saya bisa terus ngeblog dan isi blog saya semakin berkualitas biar dilirik sama Kak Ry,
Hei Kak Ry, semoga kamu baca tulisan ini
HEHEHE




SAMPAI JUMPA,

SEMOGA BAHAGIA ^^

You May Also Like

4 komentar

  1. andori da lopez? ehekehek :")
    keren juga ya, seleb ask fm bisa jadi terkenal gitu. satu2 nya seleb ask fm yang gue tau paling anaknya mario teguh. dari foto diatas, cuma indra sama ry yang gue tahu

    BalasHapus
  2. Suitt suiittt, wah pnasarannpengennliat karya mereka juga kyknya gokil y ki

    BalasHapus
  3. Dori itu penulis buku DOriyakI ya.,? -_-".
    Si dori kok mirip mantan..hehehe

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)