8 Hal yang Harus Kamu Ketahui Mengapa Jadi Member Watsons Pasti Untung #JadiMemberPastiUntung #WatsonsBlog




Sejak saya lahir sampai lulus kuliah, saya tidak pernah membayangkan akan tinggal di luar Pulau Jawa. Tapi nasib berkata lain, pekerjaan saya akhirnya membawa saya untuk tinggal di Pulau Kalimantan. Dibenak orang-orang yang belum pernah ke Kalimantan, apalagi dibenak orang-orang Jawa, Kalimantan itu benar-benar pulau yang masih banyak hutannya, sungai, dan banyak binatang buasnya. Sampai ada teman saya yang berpikir kalau saya kemana-mana bakalan naik perahu, ketemu buaya, dll. Tapi Kalimantan yang saya tempati ini tidak seperti itu. Saya berada di Banjarmasin, dan Banjarmasin tidak seperti yang teman-teman saya bayangkan. Disini ada mall, bahkan lebih lengkap daripada mall di Malang atau bahkan di kota saya tinggal, Ngawi. Tempat makan cozynya banyak, starbucks juga ada. Mungkin itu karena Banjarmasin adalah ibu kota Kalimantan Selatan. Kalo kalian bertanya bagaimana Kalimantan pedalamannya ? Mungkin nanti bisa saya jelaskan di postingan lain ya, bukan disini.

Meskipun di Banjarmasin mallnya lengkap, tapi sedihnya disini untuk cari make up, skincare, obat-obatan, dan alat kesehatan sedikit rada susah. Saya aja beberapa kali harus berbelanja online untuk mendapatkan make up yang saya butuhkan. Kadang adapun, datangnya ke Kalimantan lama banget dan harganya bisa jauh sekali ketimbang kalau saya membeli secara online. Membeli onlinepun harus pintar-pintar mengakali agar ongkirnya murah atau bebas ongkir. Ya bayangin aja saya bisa menghabiskan 30.000 sendiri untuk ongkirnya. Kalo inget sedihnya di Banjarmasin seperti ini saya jadi teringat ketika saya sempat tinggal di Jakarta, disana apa-apa ada. Beli make up terbaru pergi ke watsons langsung ada, beda sekali sama di Banjarmasin ini. Bahkan Watsonspun disini tak ada, padahal saya kalau beli make up sering kali ke watsons karena lebih murah dan banyak diskonnya.

Karena seringnya saya berbelanja di Watsons, saya sampai membuat membernya. Awalnya bukan karena tertarik promo-promonya, karena memang saya sering berbelanja disana. Eh ternyata dengan saya menjadi member Watsons banyak sekali keuntungan yang saya dapatkan. Nah, sekalianlah saya jelaskan 8 hal yang harus banget kamu ketahui mengapa jadi member watsons pasti  untung #JadiMemberPastiUntung .

Berbagai Penawaran Special untuk “Welcome Member”

Setelah kalian mendaftar jadi member di Watsons, kalian akan langsung mendapatkan Member kit yang isinya kartu dan kupon diskon. Kalo saya waktu itu dapat 250.000 kupon diskon yang bisa saya gunakan untuk berbelanja setelah saya menjadi member. Ada juga diskon produk emina setiap pembelian berapa gitu, lupa. Pokoknya banyak banget diskonnya sampai akhirnya mubazir gak dipakai saking banyaknya.

“Special Diskon” Hanya untuk Member

Khusus member Watsons

Kalo teman-teman sering buka webnya watsons, pasti teman-teman tau kalo ada beberapa item yang diskon tapi khusus membernya saja. Kalo teman-teman belom jadi member gak bisa ngeklaim diskon itu. Lumayan loh diskonnya bisa sampai 25%, lumayan bisa ngehemat bangetkan?

Kumpulkan “Point”mu dan Tukarkan Kembali Di Pembelanjaan Berikutnya

Ketika kalian menjadi member Watsons, belanjaan kalian dapat dijadikan point. Rp 25.000 yang kalian keluarkan akan menjadi 1 poitn dan berlaku kelipatan. Point-point tersebut bisa kalian gunakan kembali untuk berbelanja di watsons. Jadi jangan lupa membawa member Watsonsmu saat berbelanja di Watsons dan kumpulkan point sebanyak-banyaknya.

“2X Point” Tambahan untuk Pembelian Brand Watsons

Watsons ini emang baik banget ya, kalo kita belanja produk-produk dari Brand Watsons itu sendiri kita bakalan dapet 2x point dari uang yang kita keluarkan. Misal seharusnya kita hanya dapat 3 point, tapi karena kita belinya Brand Watsons kita gak hanya dapat 3 point tapi 6 point sekaligus. Lumayankan?

“Special Point” for Selected Item

Nah, kalo kalian punya member Watsons, kalian bisa banget ngeklaim Special Point ini. Maksudnya? Jadi di Watsons ini biasanya ada produk baru, kalo kalian beli produk-produk baru itu ada point khusus. Misalkan 2x atau 3x point. Lumayan banget nanti pointnya bisa di tukar pas belanja selanjutnya.  

“Promo Spesial Day” Khusus Member

Special Day

Keuntungannya lagi menjadi member Watsons adalah kalian bisa merasakan promo special day yang gede-gedean. Seperti promo yang sedang berlangsung di webnya Watsons yaitu promo Christmas Day 70%+++ tapi promonya hanya untuk member. Lumayan banget buat kalian yang punya membernya, dapet diskon sebanyak itu, kapan lagi.
Selain itu, kapan hari saya lihat di instagramnya Watsons ada pengecekan gula darah gratis memperingati hari tertentu dan gratis untuk membernya Watsons. Lumayan banget kan bisa menghemat 40.000-50.000 periksa gula darah gratis.

“Watsons Flazz Member Card”, Satu Kartu Untuk Segala Transaksi

Kartu membernya Watsons yang baru bekerja sama dengan Bank BCA dengan nama Watsons Flaz Member Card. Satu kartu itu punya banyak sekali manfaat dan bisa untuk segala transaksi seperti bisa jadi membernya Watsons, untuk bayar tol, bayar Trans Jakarta, dll. Jadi gak usah menuh-menuhin kartu di dompet karena satu saja bisa untuk semuanya.

“Birthday Treat”, Dapatkan Voucher Khusus Untuk Kalian yang Berulang Tahun

Di hari specialmu, Watsons akan memberikan voucher-voucher special hanya untukmu. Kamu bisa menukarkan voucher-voucher itu ketika kalian berbelanja di Watsons baik di store offline ataupun online. Bahagia bangetkan ya pas ulang tahundapet kado special dari Watsons?

Itu tadi keuntungan-keuntungan jika kamu menjadi member Watsons, sesuai apa yang saya alami semenjak saya menjadi member bulan Juli 2018 sampai sekarang. Ada lagi yang bertanya kepada saya, kalo belanja di Watsonsnya sendiri gimana?

Belanja di Watsons offline store maupun online store rasanya sama saja, dan saya nyaman-nyaman saja sampai sekarang. Barang-barang yang dijual juga asli, gak abal-abal. Kualitasnya baik, baru, jauh dari tanggal kadaluarsa, dan lengkap banget. Bahkan merk-merk baru sering keluar dulu di Watsons ketimbang yang lainnya seperti Senka, ST.Ives, dll. Gak hanya make up dan skin care, tapi di watsons juga ada alat kesehatan dan obat-obatan, bahkan apotekernya juga ada. Pelayanan dari pramuniaganya juga menyenangkan, selalu diberikan saran-saran yang jujur dan gak mengarah ke produk yang dijual mereka.

Penampakan paket dari online storenya Watsons

Di Bubble Wrap

Ada form pengembalian juga

Belanja onlinenya juga gak mengecewakan, gak ribet dan gak lama. Bahkan saya dapat gratis ongkir meskipun di Kalimantan sini, asalkan minimal belanja Rp 50.000, padahal yang lain ngasih gratis ongkir ke Kalimantan biasanya minimal Rp 200.000. saya sebagai pelanggan Watsons merasa puas sekali dengan pelayanannya. Pengirimannya juga cepat, sekitar tiga hari sudah sampai di kos saya dengan selamat. Bungkusnya juga rapi dan ada bubble wrapnya juga jadi gak takut kalo pecah atau bocor saat pengirimannya. Didalamnyapun juga dilampirkan form pengembalian produk

Penampakan barang yang saya beli, terfavorit dari dulu ini haha

Harapan saya, semoga Watsons bisa membuka storenya di Banjarmasin biar saya gak kesusahan cari produk-produk kesayangan saya.

Buat kalian yang ingin membuat membernya, bisa langsung cuss ke Store Watsons di dekat rumah kalian dan kalian hanya perlu menyiapkan Rp 25.000. Dan buat kalian yang pengen coba belanja produk di Watsons secara offline bisa banget langsung cuss ke Watsons.com dan dapatkan diskon-diskon menariknya.

Sampai Jumpa
Semoga Bahagia

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)