[BPN 30 Day Blog Challenge 2018 - Day 6] 5 Hal yang Harus Kalian Ketahui Tentang Si Matakodok

by - 6:36:00 PM



Mungkin disini yang sudah membaca profil saya, sedikit tau dan mengenal saya. Oh ya, buat updatean teman-teman yang baca kalo saya sekarang kerja di salah satu Bank BUMN dan ditempatkan di Banjarmasin. Cerita tentang pekerjaan dan lika-liku mencari kerja akan saya ceritakan nanti di next postingan ya, kalo saya gak males haha. Gak deng, saya usahakan akan tetap cerita disini jadi tunggu saja ya.

Bagi yang belum mengenal saya, saya akan berbagi informasi mengenai diri saya yang harus kalian tau biar kalo temenan sama saya, kalian gak salah sangka.

Sedikit Keras Kepala Tapi Tetap Mau Mengalah Kok

Saya mengakui sih kalo saya ini sedikit keras kepala. Terkadang pendapat saya harus didengarkan dulu, ya toh kalo pendapat saya gak disetujui saya tetap legowo kok gak sampe memaksakan diri. Yang paling penting itu pendapat saya harus didengarkan dulu. Tapi yang membuat saya sebal adalah ketika saya tau pendapat saya ini benar, terus gak didengerin atau dicuekin, eh dikemudian hari ada hal-hal yang gak sesuai harapan dan mereka baru menyadari pendapat saya itu. Itu hal yang paling membuat saya jengkel dan sebal. Terkadang saya berpikir, kenapa orang-orang ini selalu mau menang sendiri dengan pendapatnya? Padahal ada pendapat orang lain yang lebih baik.

Suka Sekali Jalan-jalan, Kemanapun Itu

Bromo untuk kesekian kalinya dengan orang yang berbeda akan tetap terasa beda

Saya senang sekali jalan-jalan, apalagi jalan-jalan ke tempat baru yang belum pernah saya kunjungi. Alam ciptaan Tuhan ini indah sekali, sayang banget kalo kita hanya berdiam diri dirumah. Dan yang harus teman-teman ketahui sih, jalan-jalan itu gak semuanya mahal. Misal kaya saya pergi ke air terjun yang ada di Ngawi, saya hanya mengeluarkan uang untuk bensin, karcis dan makan. Kalo ditotal semua itu gak sampai 100ribu. Lebih menyenangkan lagi kalo jalan-jalannya itu bukan yang paket wisata tapi yang kita explore sendiri karena kita bisa lebih puas mengeksplore semua kekayaan alamnya.

Menyukai Fashion Tapi Gak Melulu Mengikuti Gaya Fashion

Ya, saya suka sekali bicara tentang fashion. Mix and match baju yang saya pakai sehari-hari, gambar-gambar tentang fashion sampai mengikuti perkembangan fashion terbaru. Tapi saya gak melulu beli baju hanya untuk mengikuti fashion terbaru, soalnya kalo ikutin fashion itu gak akan ada habisnya. Saya hanya membeli baju dengan model/fashion terbaru kalo baju saya memang sudah rusak atau gak muat.

Hobi Makan Tapi Gak Gendut-gendut

Malu sih mengakui kalo saya ini hobi makan, soalnya gak terlihat dari tubuh saya. Dari jaman SMP sampai kerja sekarang berat badan saya belom pernah lebih dari 50 kg. Padahal banyak sekali makanan yang saya makan. Apalagi pas weekend, cemal cemil sana sini kayanya gak ngefek ke badan saya. Oh ya, makanan yang saya suka itu yang gurih dan pedas. Saya kurang terlalu suka kalo yang manis soalnya saya gampang eneg gitu kalo makan yang manis-manis. Makanan favorit saya itu bakso apapun itu, ikudo ichi, mie setan, ayam goreng lalapan, dan tentunya sayur masakan ibu saya.

Single, Tapi Pengen Banget Nikah di Usia 23 Tahun

kapan ya?

Haha, gak penting sekali ya fakta yang terakhir ini. Tapi saya memang pengen banget nikah di usia 23 tahun, alasannya? Biar nanti jarak umur saya dengan anak saya gak terlalu jauh biar bisa maen bareng. Tapi ya gimana ya, saya sampe sekarangpun masih single, hilal belum terlihat bung. Mungkin gak sih tiba-tiba jodoh dateng gitu aja terus ngelamar? Atau mungkin kalian ada yang temennya single, mapan, dan siap nikah bisa dikenalkan ke saya ya, haha

Ada lagikah fakta yang pengen kalian tau tentang saya? Biar lebih akrab bisalah tanya-tanya di email atau DM instagram bair lebih deket, ya kan?

Sampai jumpa
Semoga bahagia

You May Also Like

1 comments

  1. Asik eung, suka jalan-jalan mah, Teh :)
    Btw, btw gimana jadinya ganti nama domain atau ngggak nih, Teh?
    Atau masih bingung..hehe

    ReplyDelete

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)