[BPN 30 Day Blog Challenge 2018 - Day 15] 10 Top List Akun Instagram Favorit Si Matakodok

by - 8:09:00 PM



Jaman sekarang ini siapa sih yang gak punya akun instagram? Dari anak kecil hingga nenek gaulpun punya. Bagi saya, Instagram selain menjadi “album foto” digital juga merupakan tempat mencari inspirasi, mempelajari hal-hal baru, hiburan, dan tentunya tempat saya mengikuti giveaway. Ada akun-akun instagram yang jadi favorit saya baik itu karena dia artis, fotonya keren, inspiratif, dll. Sebenernya banyak sekali sih akun-akun instagram favorit saya itu, kalo milih 10 aja gak akan cukup. Belum lagi tema dari masing-masing instagram beda-beda. Tapi untuk sekarang saya mau kasih 10 dulu yang bener-bener setiap hari saya buka akunnya, serasa gak mau ketinggalan updatean mereka.
Nah, ini dia 10 Top List Instagram Favorit si Matakodok. Siapa sajakah mereka?

@gisel_la


Jujur, saya follow dia bukan karena Giselnya tapi karena Gempi. Si Gempi ini lucu banget, kecil-kecil sudah suka ngelawak,  gak takut buat ngapa-ngapain, dan pinter lagi. Oh ya, anaknya juga ceria banget dan gemesin parah. Apalagi kalo foto gaya-gaya imut gitu, duh rasanya ingin menculik saja. Dulu pas di Jakarta pengen banget ketemu, tapi belom kesampaian. Yah semoga sebelum Gempi gedhe saya bisa ketemu sama bocah itu, gemeeesh parah ih.

@vendryana


Hayo, siapa yang juga follow ibu ubi satu ini? Selain karena anaknya menggemashkan, saya follow dia karena dia juga suka bagi-bagi tips parenting, masak, cerita-cerita pengalaman dia, pokoknya banyak deh. Ibu Ubi juga sering banget bikin cerita meme Zayka, lumayan sebagai hiburan dikala lagi stress kerja. Ditambah lagi Kak Ven juga sering banget adain giveaway, jadi tambah suka sama ibu ubi satu ini.

@isyanasarasvati


Entah sejak kapan saya jadi suka banget sama penyanyi wanita satu ini. Selain dia cantik dan bersuara bagus, Isyana tuh kocak abis. Kadang sampai gak habis pikir kalo kelakuan Isyana bisa kaya gitu, padahal sebelum follow akunnya saya kira dia seperti artis kebanyakan. Ternyata dia berbeda, gak jaim sama sekali. Suka upload-upload story kocak, bener-bener deh kelakuannya. Kalian harus follow biar kalian tau kelakuan dibalik wajah dan suara bagusnya.

@mariaistella


Ntah darimana saya bisa ketemu dengan akun ci stella ini. Tapi saya bersyukur sekali bisa ketemu dengan akun ci stella karena akun dia itu tutorial make upnya beda dari pada yang lain. Dia suka ngasih tutorial look Korea yang sederhana dengan warna-warna peach nude gitu. Feed instagramnya juga cantik, jadi saya suka banget lihatnya. Ci Stella juga baik, suka ngadain giveaway. Teringat waktu saya menang Ganya dia dan bisa ketemu dia. Beneran loh dia mirip banget sama Lee Sung Kyung, artis Korea favorit saya.

@ayodolan


Dulu saya follow akun ini ketika followers dia masih sekitar ratusan dan sekarang followers dia sudah ratusan ribu. Follow akun ini karena saya suka banget jalan-jalan, masih teringat dulu akun ini kebanyakan posting wisata di Malang tapi sekarang sudah di berbagai penjuru di Indonesia.

@bloggerperempuan


Menurut saya komunitas blogger yang instagramnya aktif sekali itu ya Cuma Blogger Perempuan. Sering sekali ngasih tau lomba blog, ngadain event, ngadain collab setiap minggu dengan membernya. Di instagram BP juga rajin banget ngasih tau tips-tips ngeblog jadi saya merasa beruntung bisa nemuin akun BP ini. Kalo kamu blogger, meskipun cowok, coba deh follow akun BP, dijamin banyak sekali keuntungannya.

@glints


Nemu akun ini pas dulu lagi strugle nyari kerjaan. Akunnya dia beda banget sama akun loker-loker lain. Feednya rapi, lowongannya gak asal posting, dan tentunya ada quote-quote menariknya. Sampai sekarang sudah kerjapun saya masih follow dia karena akunnya menarik, pokoknya beda banget deh sama akun loker lain. Kadang loker yang disharepun yang loker-loker bagus dan menarik.

@flatlays


Para fotografer pasti tau deh akun ini, akun yang isinya foto-foto flatlay dari berbagai penjuru dunia. Saya suka gemash saja sama orang-orang kenapa bisa foto sekeren itu. Kadang suka laper sendiri kalo foto flatlaynya pas yang makanan kaya donat atau es krim gitu. Komposisi warnanya cantik jadi nambah bikin laper.

@dianarikasari


Designer satu ini udah saya favoritin dari dulu, dari dia ngeblog. Blognya penuh dengan warna, OOTDnya pun begitu. Dulu juga suka lihat-lihat fotonya di devianart, penuh dengan warna sekali. Kaya sudah jadi ciri khas dia, kalo foto ada banyak warna apalagi warnanya permen gitu pasti punya Kak Dianarikasari. Ditambah lagi sekarang ada instagram jadi gampang banget lihat updatean foto dia. Kalo kalian lagi sedih, coba deh sekali-kali lihat feed instagramnya kak Dianarikasari, dijamin happy lagi.

@agirlwithjournal


Sepanjang saya mempunyai instagram, saya baru menemukan bookstagrammer yaitu si Kak Lina ini. Dia berbeda dengan orang-orang lain yang menjadikan instagram sebagai album fotonya, dia menjadikan instagram sebagai jurnalnya. Setiap foto yang dia upload selalu ada cerita dibaliknya. Uniknya lagi setiap lembar buku yang dijadikan jurnal, dia bikin sendiri dengan sangat cantik. Bingung dengan penjelasan saya? Atau penasaran? Udah langsung saja ke instagramnya dia buat nemuin jawaban kebingungan dan rasa penasaran kalian.

Nah, itu dia akun instagram favorit saya. Kalo kalian sendiri ada gak sih akun-akun instagram yang jadi favorit kalian? Kalo ada, kenapa kalian suka sama akun-akun itu? Yuk sini sharing akun-akun instagram favorit kalian.

Sampai jumpa
Semoga bahagia

You May Also Like

2 comments

  1. Diana rikasari, vendryana aku follow jugaa. Si daria lucu banget gemas ��

    ReplyDelete
  2. Heeee, dari sekian banyaaaaaak akun instagram yang Mba Mata kodok jabarin, ngga ada satupun yang saya follo deh. Aslik ._.

    Habis ini, saya follow glints ah, sedang butuh kerjaan. *laaah wkwk :D

    ReplyDelete

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)