[BPN 30 Day Blog Challenge 2018 - Day 17] My Bucket List : 5 Things Must To Do In 2019

by - 7:15:00 PM



Padahal Desember belom berakhir ya, tapi sudah bikin Bucket List aja di 2019 nanti. Gapapa kan ya? Biar lebih bersemangat di tahun depan. Biasanya saya selalu membuat bucket list, yah meskipun ada aja yang gak terlaksana tapi setidaknya saya punya rencana kecil untuk satu tahun kedepan. Ada tujuannya gituloh hidup saya ini. Sempet di tahun 2018 kemarin saya gak bikin bucket list, eh beneran hidup saya jadi kaya kurang greget gitu. Mungkin juga karena kesibukan nyari kerja kali ya jadi gak sempet bikin bucket list gini.

Ada banyak hal yang ingin sekali saya lakukan di 2019. Hal-hal yang belum pernah saya lakukan tentunya di tahun-tahun sebelumnya. Ada harapan besar pula di tahun 2019 ini. Semoga semuanya bisa tercapai, dan meskipun nanti ada yang meleset setidaknya saya sudah pernah mengusahakan semaksimal yang saya bisa. Jadi ini dia 5 Things Mus To Do In 2019 versi saya :

Nyaman dan Legowo di Tempat Kerja

Yaaa, namanya juga anak lulus kuliah baru kerja pasti masih kaget dengan budaya dan lingkungan kerjanya. Harapan saya sih dimanapun nanti saya kerja dan ditempatkan, saya bisa lebih ikhlas saja kerjanya. Lebih legowo juga, apalagi kalo dikerjaan saya yang sekarang saya ditempatkan di Banjarmasin dan jauh dari orang tua. Semoga saya bisa lebih ikhlas meskipun dalam hati pengen balik ke Jawa juga dan semoga juga gak homesickan. Doakan saya juga dong ya semoga lebih jago lagi kerjanya, jadi gak salah-salah lagi. Capek ih dimarahin terus gara-gara saya gak paham kerjaannya huhu

Hilal Saya Mulai Terlihat, Kalo Bisa di Halalin Ya Alhamdulillah

Sebagai seorang single di usia yang sekarang, ada perasaan khawatir di diri saya. Takut nanti telat ketika teman-teman saya sudah nikah semua. Ya saya tau sih kalo jodoh gak akan kemana, tapi mengingat saya pulang kerja malam terus dan Sabtupun masuk rada ada perasaan khawatir gitu. Ya bayangin aja saya bisa ketemu jodoh saya dimana, kalo di kantor sih sepertinya mustahil mengingat teman-teman saya sudah pada menikah. Doakan saja ya siapa tau ada Karamah tiba-tiba ketemu jodoh dijalan atau dimana gitu, pengennya juga tahun depan sudah dihalalin, Aamiin ya robalallamin

Dapat Penghasilan Tambahan Dari Si Matakodok

Semenjak kerja, ntah kenapa saya jadi rajin sekali menulis di blog ini. Mungkin karena saya bosan juga kerja gitu-gitu aja, makanya jadi pelampiasan di blog. Harapannya semoga lebih konsisten dan kontennya lebih menarik lagi aja ya. Biar blog ini juga dilirik-lirik, biar dapet duit tambahan dari blog ini. Kan lumayan tuh nambah-nambah buat bayar bensin haha.

Bisa Jalan-Jalan Ke Thailand

Gak tau ya, kenapa Thailand jadi negara tujuan pertama saya untuk liburan. Kaya udah gak ada yang lain gitu loh di otak saya ini. Pengennya Thailand aja titik. Apa mungkin gara-gara saya penggemar film Thailand makanya saya pengen banget main kesana. Ya siapa tau saya bisa ketemu artis, eh apa bahkan hilal saya ada disana.

Sekolah Lagi Tapi Pake Beasiswa

Harapan sederhana tapi berat sih sebenernya. Dulu pas lulus kuliah, pengen banget saya kuliah lagi mumpung belom berkeluarga. Tapi Tuhan mengabulkan doa saya yang lainnya, saya diminta buat ngrasain kerja dulu. Ya semoga doa saya selanjutnya bisa dikabulin biar saya bisa kuliah lagi kalo bisa sih pake beasiswa dan diluar negri. Pengen banggain bapak ibuk lagi, anaknya bisa sekolah lebih tinggi lagi. Semoga saya gak males-malesan ya belajar Toeflnya, semoga saya juga gak ketinggalan info beasiswa, dan semoga semesta mendukung saya.

Apalagi ya? Sepertinya harapan besar saya di 2019 itu aja. Selain pengen pulang, pulang, dan pulang. Iya nih, saya lagi homesick parah. Susah juga ya kerja jauh dari orang tua begini. Apalagi di tempat antah brantah kaya saya ini. Gak kenal siapa-siapa, mau apa-apa juga susah, komunitas juga gak terlalu jalan, huuuf sedihnya.

Kalo kalian, apa harapan besar kalian di 2019? Yuk, kita sama-sama berjuang ya. Semangat ^^9

Sampai jumpa
Semoga bahagia  

You May Also Like

1 comments

  1. Semanagat kerja dan jemput jodohnya kak. Semoga wishlistnya di ijabah gusti Allah. Aamiin

    ReplyDelete

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)