[BPN 30 Day Blog Challenge 2018 - Day 28] Belanja Online Murah? Disini Aja



Hayo, siapa disini yang suka belanja? Ya pasti semua orang sepertinya suka ya belanja, apalagi kalo lagi banyak uang dan banyak diskon. Rasa-rasanya semua barang ingin dibeli. Tapi jangan sampai ya kalian tertipu dengan diskon-diskon itu, siapa tau diskon-diskon itu udah di mark up atau dinaikan harganya. Nah, ini saya ada rekomendasi tempat berbelanja online yang murah, terpercaya, dan pastinya diskonnya real atau bukan harga mark up an.

Sociolla.com

Nah, ini dia tempat dimana saya beli berbagai make up dan skincare. Selain disana banyak diskonnya, juga terkadang gratis ongkir. Make up dan skincare di sociolla.com juga lengkap, bahkan make up dan skincare baru langsung ada disana. Saya update sekali tentang make up dan skincare juga dari sociolla. Pokoknya rekomen banget kalo kalian mau beli make up dan skncare murah, langsung cuss ke sociolla.com.

blibli.com

Siapa sih yang gak tau tentang e-commerce yang satu ini? Sepertinya semua orang udah tau ya. Saya kalo mau beli sesuatu kredit pasti lewat blibli.com karena bunganya 0%. Selain itu juga banyak diskonan di blibli.com. Barang-barang yang dijual juga ori dan terjamin gitu, makanya saya lumayan sering beli melalui blibli.com. Dan untuk pengirimannya bisa memilih berbagai cara seperti lewat JNE, Go-jek, dll. Tentunya ada potongan harga juga loh untuk ongkos kirimnya.

Mataharimall.com

Ini diajarin temen saya, kalo mau beli barang-barang di Matahari dengan harga miring, coba belinya lewat Mataharimall.com. Caranya kalian bisa pilih barangnya di Matahari lalu coba. Kalo udah, kalian beli secara online di Mataharimall.com. Nah, kalian cari tuh barang yang kalian ingin beli tadi. Biasanya di Mataharimall.com ada diskon diskon tambahannya yang gak ada di gerai Matahari. Saya dulu pernah beli tas yang kalo di gerai harganya 400an ribu, tapi pas beli lewat Mataharimall.com jadi tinggal 200 sekian karena pake voucher diskon. Jadi murah banget kan?

madebymerche.com

Ada yang suka beli lokal brand? Coba deh ciwi-ciwi disini main-main ke websitenya madebymerche.com. Disana menjual tas-tas brandnya si Merche ini. saya sempet beberapa kali beli tas di Merche ini, selain harganya murah, kualitasnya juga oke punya. Warna dan bentuknya juga up too date, pokoknya baguuus banget. Dijamin gak rugi beli disini. Ya sekali-kali beli produk lokallah ya, mendukung majunga brand lokal Indonesia.

Intagram.com/yourbeauty.idd

Sekali-kali mempromokan toko sendiri tak apalah ya. Buat kalian yang nyari-nyari masker organik berbagai merk, bisalah di cek di instagram jualan saya ini. Dijamin harganya termurah karena ambilnya langsung dari pusatnya. Oh ya, kalo belum ada niat beli bisalah di follow. Soalnya bakalan ada giveaway-giveaway dan diskon menarik tentunya. Jangan lupa ya ajak teman kalian juga.

Kalo kalian biasanya suka belanja online dimana? Kenapa kalian suka belanja disana? Share yuk cerita pengalaman belanja online kalian disini.

Sampai jumpa
Semoga bahagia

You Might Also Like

16 komentar

  1. Godaan besar datang kalau sudah buka-buka toko. Hahahaha. Rasanya mau belanja semua. Tahan dompet kuat-kuat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, benar Mbak, rasanya uang di dompet jadi pengin kabur semua.

      Btw, langsung cuss follow instagramnya, *eh*.

      Diantara toko-toko di atas, saya cuma pernah belanja gila-gilaan di MatahariMall.com *uppss*, waktu ada program full gratis ongkirnya.

      Hapus
  2. Aku palingg sering ya di sociolla sya, udah lngganan dari 2 tahun yang lalu.. Bnerr dsna diskonnya geday gedayy, ngelemahin iman bgt wkwk

    BalasHapus
  3. Wih, bisa aja promo di akhir tulisan. Soft selling ini daebak. Mau nyoba sesekali beli masker di sana ah.

    BalasHapus
  4. Biasanya di tokped, buka lapak dan terakhir di shopee. Ada sih akun di hijup & sociolla, tp msh belum dipake u.belanja.

    BalasHapus
  5. Yg di daftar ini aku cuman pernah di sociolla, soalnya jaminan ori dan free ongkir. Yg lain bisa dicoba juga nih nanti #RIPdompet wkwkwkwk

    BalasHapus
  6. Ak penasaran sm madebymerche itu. Pas banget nih lg nyari tas.. Kyknya bagus ya..

    BalasHapus
  7. Aku lagi nunggu barang sampai nih. Kemarin order di sociolla. Gratis ongkir tanpa syarat minimal ya. keren banget. Blibli juga banyak voucher-nya. Setuju deh.

    BalasHapus
  8. Wah punya toko online sendiri? Harusnya tadi ada link nya nih biar langsung klik ke tkp

    BalasHapus
  9. Sociolla dong yes 😍😍 sering dan diskon segudang hhe

    Enychan

    BalasHapus
  10. Sociolla dong aku...lebih mudah tinggal klik-klik..😂😂 sukses yaa bisnis nya shay...amin

    BalasHapus
  11. Aku penasaran sama madebymerche, nih Sya. Jadi pengen belanja tas disana, kayaknya sudah hampir dua tahun nih gak beli tas... Haha

    BalasHapus
  12. 2 online shop terakhir aku ga pernah jajan sama sekali dan baru tau juga.

    Btw, lazada sama jd.id bisa dicoba juga soalnya sering diskon. Hehe

    BalasHapus
  13. Wahhh ternyata kaka jualan masker organik ya?? Nanti deh aku jalan-jalan keinstagramnya ya.

    Kalau aku sih lebih sering belanja di shopee hahhahaa. Karena ada diskon ongkir dan biasanya kalau pengiriman dari luar negri gratis ongkir gitu

    BalasHapus
  14. Wahhh ternyata kaka jualan masker organik ya?? Nanti deh aku jalan-jalan keinstagramnya ya.

    Kalau aku sih lebih sering belanja di shopee hahhahaa. Karena ada diskon ongkir dan biasanya kalau pengiriman dari luar negri gratis ongkir gitu

    BalasHapus
  15. Seumur2 cuma pernah belanja di shopee, itu pun sdh lama. Skrg gak pernah lagi. #EmakJadul ��

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)