[BPN 30 Day Blog Challenge 2018 - Day 29] 5 Website Favorit Yang Setiap Hari Wajib Dikunjungi



Kalo saya sih gak bisa ya melewatkan hari tanpa ngecek email, karena terkadang ada email kerjaan atau tawaran review itu datangnya dari email. Saya juga gak bisa kalo sehari tanpa buka Youtube, karena saya mendengarkan lagu langsung dari Youtube. Nah, pada kesempatan saya kali ini saya mau berbagi 5 website yang selalu saya buka setiap harinya. 5 website tersebut adalah

E-mail

Ya, seperti apa yang saya jelaskan diatas. Saya tidak bisa melewatkan hari saya tanpa mengecek e-mail saya. Kenapa? Karena banyak sekali kerjaan dikirimnya di e-mail seperti tawaran review, tawaran kerjasama, dll. Pernah saya telat bales email dan itu Cuma sehari karena waktu itu saya lagi liburan, melayanglah satu tawaran kerjasama saya. Jadi, gak mau lagi saya mengulangi kesalahan saya. Mulai sekarang saya harus rajin cek e-mail, minimal pagi sebelum masuk kantor dan malam ketika pulang dari kantor.

Youtube

Semenjak kuliah, saya jadi sering mendengarkan lagu lewat Youtube. Udah gak pernah punya playlist lagi di Gom atau di Winamp, di hapepun juga seperti itu. Saya juga gak punya Spotify, Joox, atau Deezer, lagu semua saya dengarkan dari Youtube. Makanya gak bisa saya sehari tanpa buka Youtube.

www.soco.id

Kalo yang ini saya harus rajin-rajin buka buat baca artikel-artikel terbaru mengenai skincare, make up, mengenai kerja, dll. Saya juga sering ikut giveaway di soco.id ini, makanya setiap hari saya harus banget rajin buka biar gak ketinggalan kalo ada giveaway terbaru. Lumayan loh saya sudah tiga kali dapat giveaway dari sana.

Dramaqu.net

Siapa disini yang suka nonton drama? Kalo pengen lihat drama dari laptop, saya biasanya ke dramaqu.net karena disana dramanya update sekali. Pas di kantorpun saya kadang colongan nonton drama kesayangan saya di website ini. Lumayan loh buat hiburan pas waktu istirahat dan saya gak kemana-mana. Coba buat kalian para penggemar drama, bisa banget ya di cek di dramaqu.net, kalo mau download juga mudah banget di web itu.

Simatakodok.blogspot.com

Ini antara saya narsis atau gak ada kerjaan ya, setiap saya buka chrome di laptop yang saya buka setelah email adalah blog saya sendiri. Saya suka cek-cek apa ada yang komen, apa page view saya naik, dan kadang saya juga sering baca-baca lagi tulisan saya buat ngecek ada yang kurang atau ada gak ya yang gak pas. Jadi terimakasih ya buat yang sudah sering komen di blog ini, ya meskipun saya jarang bales tapi saya baca semua kok.

Itu dia 5 website yang wajib banget saya kunjungi setiap harinya, kalo kalian adakah? Yuk, coba cerita sama saya.

Sampai jumpa
Semoga bahagia

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)