Hiburan

Ngawi Carnival 2013 :*

09.54.00 Rizky Ashyanita 29 Comments

Saya ama adek kelas SMP :)

Sugeng enjang, selamat pagi, good morning, bonjour : )
Udah hampir semingguan lebih nih saya gak update blog berasa kudeeeet bingitssss…
Padahal banyak hal yang mau saya ceritain, maklumlah keterbatasan waktu dan internet membuat semua curhatan saya tak bisa tertuang di blog unyu ini, menyedihkan sekali sob #pukpukqiu

Gak usah panjang – panjanglah ya mukadimahnya nanti pada bosen:D Jadi gini, kemarin tanggal 19 agustus 2013 di kabupaten Ngawi tercintah ngadain yang namanya KARNAVAL. Karnaval itu bagaikan kegiatan wajib tahunan di kabupaten Ngawi untuk merayakan hari kemerdekaan RI, seperti postingan saya tahun kemarin 1 2. Gak jauh – jauhlah dari tahun – tahun sebelumnya, para siswa SD sampai SMA menunjukkan kreativitasnya lewat kegiatan tahunan ini. Nih, sedikit penampakannya …

Ini yang SD …

Imutnyaa
Masi SD cantiknya udah keliatan :D
Yg ini juga cantik :))
Gajah Mada :D

Ini yang SMP …

aaaa, mantan SMP saya baguuus :)
Adekkelas cantiknya :)
Ngeksis dulu pemirsaaa :D
Ini baju bikinan kakak kelas saya SMA, mas Tofa :)
Mb puput kocak, beauty and the beast :D

Ah, ngeliat mantan SMP saya jadi inget kegiatan rutin agustusan di SMP saya yaitu nglembuuur, nglembuuurr dan nglembuurrr. Semua gara – gara Bapak Suparjo, SH, SPD, MM *kalontitelnyagakditulislengkapmarah*, beliau mewajibkan tiap kelas untuk membuat karya yang akan ditampilkan di karnaval. Dan parahnya itu karya yang beliau minta gak gampang coy, pasti susah dan butuh fulus gak sedikit. Sekelas itu bisa keluar duit beratus-ratus ribu bahkan sampai berjeti-jeti Cuma gara – gara nurutin perintah beliau dan paling gak enaknya itu pasti kita – kita yang tercatat sebagai muridnya harus pulang sore bahkan sampai malam. Kalo inget itu ya sebel tapi kangen – kangen gimana gitu. Kangen buat bunga kertas, buat lem dari kanji, kangen dimarahin gara – gara gak selesai tugasnya. Aaaah, masa SMPkuuuu berasa pengen balik lagi ke masa itu :*

Ini yang SMA …

Ini gak tau apa, SMA saya aneh - aneh aja :D
sama Miss SKnowledgenya SMADA dulu :D
Sekolah SMA saya udah 50 tahun :D

Cie, cie, ngeliatnya sampe melotot gitu :D bagus – baguskan ya? cantik – cantik gak? Hehehe
Ya segitu aja cerita saya yang udah tersimpan lama mau saya ceritain, semoga gak telat ya ceritanya :D
Habis nonton masi ngeksis aja :D

Salam unyu dari SI Mata Kodok :*

You Might Also Like

29 komentar:

  1. Udah lama nggak lihat yang kayak gini. Keren karnavalnya. Dandanannya niat-niat banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ish, cakeps cakeps syekaleee :D
      aku juga kayaknya bakalan banyak poto-potonya kalau ada di sana :p
      di sini mah nggak ada yang kayak gituan :/ huh

      Hapus
  2. keren-keren semua, ini seperti costplay aja :3
    oh iya pertanyaan cuma satu itu kepala gak berat apa dipakein gituan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. beraaaat bro, d tengah jalan pada banyak yg di copot :D

      Hapus
  3. Semakin exited dgn budaya-budaya atau pentas seperti carnaval diatas, menggariskan nama Indonesia paling utama itu paling penting, bangga deh jadi rakyat Indonesia ;)
    Keren-keren fotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. AKU BANGGA JADI ANAK INDONESIA :)

      makaaasi ya :)

      Hapus
  4. nanti tahun depan aku ikut deh carnivalnya, Aku nanti make Kostum Bima Kesatria Garuda Muahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh boleh dis, aku tunggu d ngawi yah :D

      Hapus
  5. Kereeeeeen, yang kayak gini harus terus dilestarikan biar dunia tau budaya kita :)

    BalasHapus
  6. ini karnavalnya ada dimana sih ? cuma di jakarta yak ??
    terus elu umurnya berapa sih ? gak.gak. cuma nanya doang, gak mau modusin kok. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini di Ngawi bro, jawa timur :)
      baru 18 tahun :D

      Hapus
  7. Wah anak Ngawi ya? deket sama Cepu dong?
    ckckck, kapan2 main dong.
    btw, ngawi udah karnaval ya? di sini baru tgl 30-31 kalo gk salah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,.
      ayo ayo, aku punya banyak temen d cepu :))

      Hapus
  8. wih keren.. ini kalau di samarinda juga ada. namanya pawai. cuman nggak sebagus itu kostumnya. trus palingan juga cuman drum band aja..

    BalasHapus
  9. Keren karnavalnya, pesertanya juga cantik2 :3 #GagalFokus
    eh itu yg pake Jilbab Orange megang kamera siapa sih?? Lucu Juga... #Lagi2GagalFokus Yahahaha :D

    BalasHapus
  10. Bener2 meriah yah, semoga aja ngga hilang dimakan jaman.

    Duli di tempatku juga sering diadain karnaval 17an. Pada pakai pakaian adat gitu. Tapi sekarang udah ngga pernah diadain lagi, pdhl dulu ampe rame bgt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya selalu ada ya bang, biar sekalian ngelestariin budaya indo :)

      Hapus
  11. malah kyk jember carnival ya ngawi wkwkwk.. terankir nonton pas SMP.. yg kemaren males mau liat.. fanassss wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, banyak yang pake begituaaaan sekarang :D
      syudaaah lama sekali mas gak nonton berarti :D

      Hapus
  12. WOW, keren banget .

    AsyShahid_AM
    [skatersklk.blogspot.com]

    BalasHapus
  13. keren keren, saling2 ya di http://dayscoganpos.blogspot.com

    BalasHapus
  14. wah yang cewe di ksh pakaian ky gitu malah jd keliatan cantik2 :o
    tergoda sayaa pengen motret --"

    festival di Ngawi bakal bikin anak2 di sana jd kreatif ni :D

    BalasHapus
  15. Loh anak ngawi ? Aku juga NGAWIIIIIII ! \m/ :D

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)