Diary

He is coming back :)

16.34.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

Bonjour mes amis, Çava ?
Saya lagi seneng nih, senengnya seneng baaaangeeeet pokoknya banget dan gak bisa diungkapkan dengan kata – kata apalagi Cuma sekedar tulisan. Penasaran ya? kepo banget sih #langsungditonjok hehehe
Mau sedikit berbagi kesenengan, mudah – mudahan kalian yang baca yang lagi gak seneng bisa ketularan senengnya ya *amiinn*

Jadi gini #dudukmanis, dulu pas waktu nulis postingan profil di blog ini saya pernah cerita punya adik asuh/ adik angkat gitukan. Nah, saya dulu pernah janji di postingan yang itu mau cerita tentang dia, tapi sampe udah setahun saya nulis itu sampai postingan saya terakhir saya belum nepatin janji cerita tentang dia. Pendek katanya saya itu mau cerita tentang dia :D

Sebenernya dulu kalo saya sempet nulis postingan tentang dia itu ceritanya bakal beda sama postingan ini. Pasti postingannya lebih sendu, lebih sedih dan pastinya lebih menguras air mata #alay. Kok bisa? Ya bisa pokoknya bisa. Pada bingung ya? saya juga :D Ya udah yuk cus langsung ke TKP ajah.

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Info

Alamak, ada JIN punya TWITTER -__-

17.50.00 Rizky Ashyanita 28 Comments

Iniloh twiternya om Jin :D

Hai sob, apa kabar kalian semua?
Apakah masih sama? Masih mempertahankan status jomblonya? Hahaha #lemparsandal
Ampun, ampun, saya gak mau ngebahas status kok :p
Ngomong – ngomong soal status, jadi inget status temen soal ada seekor, sebuah, seikat *lo pikir pocong qiu*, apalah itu pokoknya ada jin yang punya twitter. Udah pada ada yang denger ya? Udah dua minggu ini nih account om jin jadi bahan pembicaraan hangat di twitter.

Account dengan nama @S_2017_s menggemparkan dunia pertwitteran dengan menuliskan "Ana Jini Haqiqi (Saya jin asli)" dan "nyata dan seorang jin baik," di bagian bionya. Gak hanya dunia pertwitteran sih yang gempar, media di Arabpun juga ikut gempar. 

28 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Opini

IPA atau IPS? Ah, sama saja

08.59.00 Rizky Ashyanita 30 Comments



mana pilihanmu?

Haloha pembaca setia blogku *kek ada yg baca aja qiu*muehehe *ketawa sepuluh jari :P*
Ini saya mau cerita pemirsa, jadi beberapa hari yang lalu anak – anak sekolahkan pada masuk tuh, yah meskipun saya cuti udah 3 bulan dari bangku sekolah, tapi Alhamdulillah saya enggak kudet dari berita – berita mereka :D

Berawal dari tweet – tweet yang muncul begitu saja di teel saya. Itu tuh, para ABG labil saling beradu pendapat tentang jurusan sekolah. Ada yang bilang anak IPA itu pasti pintar terus anak IPS itu buangan. Ada juga yang bilang anak IPS itu gak bisa apa – apa. Jleb banget gak tuh? Saya yang bukan anak IPS saja rasanya sakit, sakit banget, sakiiiiittttt. Nah, dari situlah ide bikin postingan ini muncul. Sedikit cerita tentang jurusan IPA dan IPS. Biar mata orang kebuka, gak ngeremehin anak – anak IPS dan tentunya gak sampe salah pilih jurusan :)

30 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)

Diary

Ini Ramadhan dan saya sudah besar !!!

11.11.00 Rizky Ashyanita 26 Comments


Assalamualaikum Wr. Wb
Apa kabarnya nih?
Iya, saya baru posting lagi setelah postingan terakhir tanggal 22 mei 2013, itung sendiri tuh berapa hari saya absen dari dunia perbelogan :D
Vakum untuk beberapa bulan membuat saya agak…. *Ehem*… sedikit.. males… un….tuk… nge….post, apalagi ditambah hujan badai halilintar yang membahana, sinyal yang amat sangat sungguh terlalu limitnya dan modem yang tentunya gak ada isinya -__-


Oh iya, gara – gara vakum jadi agak terlambat ngucapin SELAMAT BERPUASA nih, tapi gak apa ya dari pada enggak sama sekali.
SELAMAT BERPUASA bagi teman – teman yang menjalankannya. Marhaban Ya Ramadhan. Semoga puasa dan amal ibadah kita selama bulan ramadhan ini diterima Allah SWT, amiinn amiin ya robalalamin :)

26 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)