[Review+Giveaway] Namo.id Organic Facemask, Masker Alami Termantul Sejak Pertama Kali Pakai

by - 3:01:00 PM



Hi Beauty !!

Saya kembali dengan review produk. Kali ini saya mau review masker yang sering banget saya pake namanya Namo.id.

Namo.id ini adalah salah satu merk masker lokal dan organik dari Indonesia. Dia mengklaim bahwa produknya itu organik, fresh, dan tentunya aman banget buat dipake. Bahkan Namo.id ini juga ngeklaim kalo produknya bisa dipake setiap hari karena benar-benar dibuat dari bahan-bahan organik dan bebas dari bahan kimia, jadi aman kalo dipake setiap hari.

Namo.id punya empat varian yang bisa kalian pilih dan keempat varian ini memiliki manfaat yang berbeda-beda. Ini saya jelaskan sedikit mengenai masing-masing manfaat dari varian Namo.id.

Salah satu varian Namo.id yang Milk

Green Tea Facemask
Buat kalian yang memiliki masalah dengan jerawat, bruntusan, dan kulit wajah berminyak, kalian bisa banget pake varian Namo.id yang green tea. Selain itu, varian ini juga bisa mengurangi dan mencegah mata panda serta menutrisi wajah.

Coffee Facemask
Nah, kalo ini cocok banget buat kalian-kalian yang ingin memudarkan bekas jerawat. Selain itu, varian coffee juga cocok untuk mengencangkan kulit wajah dan juga membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Milk Facemask
Punya pori-pori gede terkadang juga bikin keki, buat kalian yang ingin mengecilkan pori-pori bisa banget pake varian yang ini. Varian milk juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah serta menutrisi kulit.

Cocoa Facemask
Kalo varian yang ini memiliki manfaat menghilangkan kulit bersisik, mengenyalkan kulit wajah, dan tentunya juga menutrisi kulit.

Packaging/Kemasan :

Namo.id baru aja mengganti kemasan lamanya dengan kemasan baru. Kalo kemasan lama Namo.id itu plastik transparan tebal dan diatasnya direkatin dengan alat, jadi kalo sudah dibuka gak bisa ditutup lagi, kalo mau nutup bisa pake klip kertas atau karet. Diatasnya ditempel keterangan nama produk, varian, berat, dan ingredientsnya.

Kalo kemasan barunya si Namo.id ini sudah menggunakan plastik yang sudah didesain khusus dan diatasnya ada zip locknya. Jadi kalo sudah dibuka bisa ditutup kembali tanpa kita harus mencari karet atau klip kertas dan tentunya lebih steril. Di kemasan barunya juga ada nama produk, varian, berat, ingredients, dan best before.

Tekstur dan Aroma :

Ini bubuk maskernya, baunya kaya energen enak banget

Tekstur dari masker ini lembut banget, sebelum dicampur dengan air atau sesudah dicampur dengan air. Jadi pas diaplikasikan ke wajah itu rasanya lembut dan gak bikin sakit atau iritasi di wajah. Soal aroma, pas pertama dibuka wanginya tidak terlalu menyengat yang organik banget gitu tapi aromanya seperti gandum yang dicampur dengan green tea, cokelat, atau coffe. Kalo saya pas pertama buka rasanya pengen dijilatin gitu, soalnya enak.

Cara Pemakaian :

Pemakaian masker ini sedikit butuh niat dan perjuangan karena kita harus mencampur maskernya dulu sebelum memakainya, oh iya ini saya sharing bagaimana cara pemakaiannya :

Segitu aja udah cukp buat satu muka

  1. Cuci muka. Pastikan sewaktu pemakaian masker, wajah kita bersih sehingga masker dapat bekerja secara maksimal.
  2. Buka bungkus maskernya, ambil 1sdm masker bubuk dan larutkan dengan 1sdm air mineral, air mawar, susu bear brand, air lemon/jeruk nipis, atau madu.
  3. Campurkan di mangkok atau wadah dan aduk secara merata sampai kental atau kira-kira bisa menempel di wajah.
  4. Oleskan kewajah dengan jari (pastikan jari kamu bersih), spatula, atau kuas.
  5. Tunggu 25-30 menit dan bilas. Baiknya pakai air dingin ya biar sekalian mengecilkan pori-pori.
  6. Cuci mangkok/wadah, sendok, kuas/spatulanya langsung selesai pemakaian karena masker ini bener-bener lengket, takutnya kalo gak segera dicuci bisa susah ngebersihinnya.
Oh iya, ada tips nih buat teman-teman yang make masker ini. Ternyata masker ini bisa juga dijadiin scrub. Jadi pas bilas mukanya pake air, kita gosok-gosok perlahan sambil dibersihkan. Gosoknya jangan keras-keras ya, pelan-pelan aja.

Ingredients :

Kandungan di Varian Cocoa

Milk, pure cocoa, greantea, coffee, honey, olive oil, almond oil, vit e, wheat

Harga dan Kadaluarsa :

Harga masker ini varian apapun sama yaitu Rp 50.000/pcs (kemasan baru harganya jadi Rp 55.000), isinya 65 gram dan bisa dipake sampe 30x. Kalo dipake tiap hari, satu bulan juga belum habis.
Masker ini tahan sampe satu tahun sebelum dibuka, tapi setelah dibuka tahan sampe tiga bulan.

Pendapat saya :

Saya sudah memakai masker ini selama tiga bulan setelah saya diklat di Pusdikajen Lembang. Waktu itu muka saya benar-benar kusam dan belang karena seminggu saya dibakar sinar matahari. Saya pakein yang varian Milk untuk menghilangkan belang, Alhamdulillah kulit belang saya langsung hilang selama satu bulan. Waktu itu saya pakai seminggu dua kali, kalau pengen lebih cepet katanya dipake setiap hari dan pakenya di malam hari. Masker ini aman sekali kalo dipake setiap hari karena terbuat dari bahan alami dan gak ada kimianya sama sekali. Masker ini juga gak buat ketergantungan, setelah pake terus gak dipake lagi wajahmu gak akan nimbulin gatel atau apa. Pokoknya masker ini aman banget dipake, apalagi inget kulit saya yang sensitif tapi aman-aman saja setelah pake ini.

Ini ketika saya pake yang Milk

Kalo saya sekarang lagi pake yang green tea karena lagi bermasalah banget sama jerawat dan bruntusan karena stress haha. Jerawat – jerawat saya dipakein dua kali sudah langsung kempes, tapi beruntusannya emang harus pelan-pelan ngilanginnya. Semangat semoga beruntusan saya habis ini juga ilang hehe.

Sesuai dengan janji saya dipostingan saya yang judulnya How To Win Giveaway Challenge, saya mau ngadain giveaway mengingat pembaca di blog ini sudah mencapai satu juta. Saya mau bagiin 2 masker Namo.id dan 3 masker rorec untuk tiga orang pemenang yang beruntung. Caranya gampang banget, ikuti rules dibawah ini :

  1. Follow blog ini. Caranya pencet tomblol biru yang tulisannya Ikuti Blog di bagian “Teman Si Mata Kodok”. Kalo kalian buka di web ada disebelah kanan, kalo di web ada di bawah.
  2. Follow Instagram saya @rizkyashya.jpg .
  3. Tulis di kolom komentar alasan kenapa kalian pengen banget coba masker ini dan artikel apa yang harus saya perbanyak tulis di blog ini. Jangan lupa tulis nama akun instagram kalian juga.
  4. Screenshot postingan ini dan upload di instastory kalian, jangan lupa ya tag akun saya.
  5. GA ini berlangsung dari 21 Oktober 2018 – 4 November 2018, pengumumannya tanggal 5 November 2018.
  6. Berdoa
Udah itu aja rulesnya, gampang kan? Jangan lupa ya ajak teman kalian biar saya sering-sering ngadain Giveaway di blog ini, good luck.

Oh ya, kalo kalian mau beli bisa banget beli di @yourbeauty.idd , Banjarmasin bisa COD hehe




With
Rizky Ashyanita

You May Also Like

20 comments

  1. Awalnya kupikir Mbak Ashya mereview masker kain gitu, eh ternyata masker wajah buat skincare. Liat kemasannya sih lucu. Aku pengen banget nyoba masker ini terutama buat memudarkan noda-noda dosa jerawat di wajahku yang acne prone ini. Hehe.

    Saran buat postingan di blog ini yang perlu diperbanyak, menurutku adalah postingan yang bercerita tentang dunia kerja Mbak Ashya. Kayaknya seru aja lihat orang kerja di bank, tapi enggak tahu realitanya di dalam sana kayak gimana.

    Aku ikutan giveawaynya ya Mbak. Udah follow blog dan IG, akun aku @rindangyuliani Mbak.

    ReplyDelete
  2. hahahaha ini trnyata ada giveawaynya ya. baiklahhhhh. btw, aku juga tertarik pake masker ini, apalagi bisa dpakai harian ya dan cucok buat wajah kusam aku kali yaa...siapa ytau bisa lebih cling lagi hehehe

    tks ya mba ashya inpohnya..

    ReplyDelete
  3. Haii ashyhaa, setelah baca review kamu aku jd penasaran jg sama ini masker, terutama yg varian coffee itu.. Karena yg coffe td klaimnya bs memudarkan bekas jerawat & skrg kbetulan lg bnyk bekas jerawat di dagu aku, siapa tau pake ini beneran brkurang jadinyaa ya aku mau cobaa hihi terlebih aku penasaran dengan bahannya yg alami dan lagi gila2nya ama masker skrg wkwk


    Artikel yg diperbanyak tema beauty aja sya, biar jadi beautyblogger jugaa wkwkwk

    Aku ikutan giveawanya yaa hehe
    Instagram: @melisacarolline

    Wish me luck! :)

    ReplyDelete
  4. Kalo dengar yang organik dan aman jadi pengen jua nyoba nih.

    ReplyDelete
  5. Wah... aku sekarang lagi mau belajar buat ngerawat muka nih, kira-kira kalau mau facemask ini bisa gak ya? Terus kalau iya, aku pakai yang mana nih?

    ReplyDelete
  6. Aku kira masker semacam yang langsung tempel gitu, Teh..he
    Btw itu link instagramnya kok mercusuar, Teh. Padahal mau kepoin aku ini :D

    ReplyDelete
  7. Sebagai laki-laki tulen, pake masker gini hanya saat ngerasa udah hangus banget. Tapi kayaknya menarik deh. Pengen nyoba.

    ReplyDelete
  8. ini masker recomended kata adik kelas aku. dia bilang gini kak mau masker kah, bahanya organik enak nyaman dipakai di muka. ada varian jua. terus nisa balas kena saja gin ka saja makai nya, bagus lah haha. bagus jarnya #malahcurha haha

    eh sekalinya bagus lah ini masker cust langsung beli dengan rasa milk nya heheh

    ReplyDelete
  9. wah aku kayaknya cocok nih pakai yang masker yang milk soalnya pori-poriku besar. tapi makai maskernya harus pakai air mawar ya? lumayan susah nih kayaknya dicari sekarang.

    ReplyDelete
  10. Kaget koq mahal, ternyata organik ya. Maskeran ini me-time paling menyenangkan soalnya hasilnya tu keliatan banget bedanya

    ReplyDelete
  11. Alasan pengen nyobain masker dari organik tersebut karna dari dulu kepengen nyoba banyak bgt review ygbilang itu masker bagus bgt dan kulit wajahku tipikal sulit bgt buat cerahnya dan sangat kusam bgt aku pengen bgt nyoba maskernya siapatau dengan memakai masker tersebut kulit wajahku bisa cerah dan tidak kusam lagi 😊😊 menurut saya artikel yg harus diperbanyak dalam artikel kka tentang skincare karna banyak remaja yg sangt ingin merawat kulit mereka dengan membaca artikel diblog kka mereka bisa terbantu untuk merawat kulit merekaπŸ’•

    aku ikutan giveawaynya yahh ka^^ hhehe
    Wish me luck^^

    akun IG: @putriinasrlcy

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku punya 2 akun cuman yg aku ikutin giveawaynya di akun @itsmeshasyaa ka^^ hhehe

      Delete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. tau masker ini tuh udah dari 2016, pas dulu mau nyoba tapi maju mundur syantik gitu dan inget kalo masih punya masker produk sebelah jadi niatnya dihabisin dulu biar ga mubazir gitu. Eh pas udah abis aku malah lupa sm masker ini huhuhu untung baca review soal masker ini, jadi aku keinget gitu... *mbatin ini kan masker yang dulu ku pengen*. Aku sekarang lagi tertarik sih sama yang organik-organik gitu, apalagi liat masker ini tuh udah banyak yang cocok dan 'work' gitu di mukanya khan jadi pengeeennn... Aku sih sekarang pengen coba yang varian coffee karena kulitku banyak bekas jerawatnya dan pasti yang coffee itu bauknya khas gitu bikin pengen minum segelas kopi.


    Eh sya banyakin artikel soal kehidupanmu as a banker atau gimana rasanya diluar jawa apa sih yang beda, aku sebagai orang yang ga perna ke kalimantan penasaran kadang-kadang. EH! atau ceritain tentang debiturmu yang #crazyrichkalimantans itu. Riviu riviu hasil unboxingmu itu juga menarique sih syaaaa....

    sya aku ikutan giveaway ya mencoba keberuntungan
    intagramku @zaafifah follow yaaa :v *numpangpromo*

    Semoga beruntung!
    Semoga ashya semakin rajin ngeblognya, dan aku ya tambah rajin kaya ashya(?) <3

    ReplyDelete
  14. ini masker yang sering dipake adik aku
    tapi akunya belum nyobain, muhehehehehe...
    aku juga mulai rutin maskeran setahun belakangan ini, dan mulai menjarah beberapa jenis kayak sheet mask, clay mask, dsb. dan menurutku yang bikin wajah bener2 kinclong ini tuh pengaruh maskernyanya sih. mungkin karena aku juga terlalu overdosis makenya, tiap hari pake masker, hahahaha

    ReplyDelete
  15. Assalamu'alaikum kak ashyaa��

    Sebelumnya saya mau terimakasih atas Review yang membantu ini❤

    Terimakasih sudah mengadakan Giveaway yang hadiahnya sangat menguntungkan khususnya untuk para mahasiswa yang lagi pengen refreshing karena Skripsian yang kian hari makin numpuk =_=

    Hahaha..Anyway Kenapa sih aku pengen dapetin Masker Namo.id ini?

    First,mungkin karna keadaan yang memaksa��
    (apaansi lebay) Selama ini sebagai seorang mahasiswa dan Anak kos yang terkenal dengan kehematannya harus sering sering mengurangi kebutuhan wanita kek gini:(
    Jadii,pengen dapetin ini untuk memenuhi kebutuhan wanita yang selama ini terhenti ��

    Second,Karena Sejatinya Wanita (Kec.Lucinta Luna,dkk.) Harus dan wajib menggunakan Skincare ��Karena Skincare adalah kebutuhan Pertamaaaa seorang wanitaa (bukan yang mengaku wanita yaa hahaha)

    Third,Wajah aku sedang membutuhkan refreshing ditengah deadline skripsi yang rasanya mencekik jiwa dan ragaaah ��

    Udahh ah cukup alasannya karna Cinta tuh gak butuh yang namanya alasan ❤ Uhuuk=_=

    Nah ganti topik ye, Menurut akuu kak ashya harus deh banyakin Diy atau Hacks yang banyak membantu kehidupan semua orang yang lihat artikel terutama blog kakak❤

    Juga mungkin cerita inspiratif dan pelajaran yang bisa kakak ambil selama pernah tinggal di Kalimantan.

    Sebagai penutup (haha sok sok an anak bahasa padahal anak farmasi��), Terimakasih sudah memberikan informasi yang berharga lewat blog yang kakak buat,percaya semua yang pernah kakak tulis di blog ini membantu orang yang membaca nya.

    Terima kasih juga sudah mengadakan Giveaway ini terlepas dari menang atau tidaknya saya,karena pelajaran yang bisa saya ambil dari artikel kakak luar biasa membantu dan bisa menjadi ilmu yang nantinya akan bisa saya gunakan baik sekarang ataupun nanti.

    Dari penggemar dan penikmat karyamu,
    @devanyaariska ✨

    ReplyDelete
  16. Aku si udah banyak denger masker ini emang bagus banget dan harganya sesuai sama kantong pelajar, trus juga hasilnya endes banget di kulit apapun, dari yg dry, oily sampe combination. Udah lama si penge nyoba masker namo.id ini cuman belom sempet belinya. Dan variannya juga beragam jadi bingung mau milih yang mana hehe.oh iya kak, aku kan suka tuh baca-baca blog yang tentang skincare, trus diy dari yang phone case trus buat barang-barang yang udah ga kepake bisa di recycle lagi, diy masker juga, jadi saran dari aku, coba kakak buat kaya gitu. Banyak kok blog lain yang bikin kaya gitu trus followersnya juga banyak, oh iya yang paling penting artikel tentang review, apa aja sih kalo bisa barang yang lagi nge hits pas masanya. Itu aku like banget!😍 kedepannya semoga blog kakak bisa banyak pembacanya ya, artikelnya makin banyak dan bisa nambah wawasan buat semua orang, dan yang paling penting artikel nya itu bermanfaat buat orang banyak. Sekian!😊

    Dari penikmat artikel blogger,
    @putrialifiya_πŸƒ

    ReplyDelete
  17. Wahhh senengnya bisa baca blog kamu apalgi soal ngereview masker yang super lg hitz dikalangan kaula muda hehe
    Aku jdi tertarik banget nih buat nyobain dan dptin ini scra gratis wkwkwk apalgi emang skrng muka aku lg brmsalh banget so aku mau bgt nyobain yg varian greentea dan coffe super jtuh cinta sih ngeliat review reviewnya. Jdi aku brhrp bgt nih bisa manangin giveaway ini mwhehe .
    oh iya aku sih nyaranin buat kamu lebih sering2 ngepost tentang review2 masker or skincare2 kayak gini soalnya kan anak muda jaman now itu lebih suka yg gitu2an jdi pasti klo nyari2 blog pasti tntang kcantikan gitu itu pasti bikin blog kamu jdi makin banyak pengunjungnya, sering dibaca dan banyak penggemarnya dan juga kamu bisa bkn kitakita ini jdi trinspirasi sma review dan tlisan2 kamu❤


    Much love, ❤
    @amandabell240

    ReplyDelete
  18. Hallo salken kak!

    Tau ga sih kak? Aku seneng banget liat display blog kakak! Simple, rapih dan unyu gitu😍😍 jujur, aku jg masih belajar buat jadi blogger. Tapi blog aku sedang terbengkalai sekarang, tapi setelah aku buka blog kaakak muncul deh inspirasi di otak ku!!

    Karena baca artikel ini, jujur aku bener2 penasaran sama masker namo ini! Apalagi wajah aku tuh kusam, acne prone skin, terus juga kilang minyak ! Mending kalo bisa dipanen minyak nya, jadi sultan aku.. tapi malah minyak nya bikin org ilfeel kak 😒 sedihhh deh rasanya! Perawatan ke salon? Mana sempet kak! Tiap hari praktek kena oli segala macem , tangan kotor, keringetan lgsung usap wajah! *maklum cewe STM .. Beli?? Duhhhh isi kantong pelajar ga tebel kak😒 pengen bgt ada keajaiban supaya aku menangin ini masker.. semoga aja aku yang menang.. bismillah.. wish me luck😍😚😚
    .
    .
    Oh yaa saran aku nih, pengennn deh kakak sering2 nulis ttg tips atau DIY gituuu karena aku suka bgt sm gitu2an. Hehe.. ngasih pelajaran ke aku soalnya itu hal2 kaya tutorial , diy, dan semacamnya! Semoga sukses terus ya kak.. aamiin

    With love,
    @salma.nafissa

    ReplyDelete
  19. Hooo, ini bukan masker yang langsung tempel gitu ya ._. harus agak meracik terlebih dahulu. Tapi sebenernya, bagusan yang mana sih ._.

    ReplyDelete

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)