Diary

#Greattobeingabuddy I’m come back :)

15.11.00 Rizky Ashyanita 0 Comments

why you so serious?

Holaaaa, masih inget cerita buddy saya yang 1 2  3  4  5  6  ?
Nih mau saya ceritain lagi yang beberapa hari sempet tertunda :D


Setelah beberapa hari izin buat pulang kampung akhirnya tanggal 5 februari saya bisa kembli menunaikan tugas saya :D

Jadwal untuk tanggal 5 februari adalah menyelesaikan Batik class dan pergi ke candi Singosari. Oke diawali dengan menyelesaikan kelas batik. Disini intern saya si Cristian ternyata udah sampe proses pewarnaan. Dari pada saya hanya nonton akhirnya saya juga ikut – ikutan bikin. Sabar, kata itu mungkin yang harus ditanamkan pada siapa saja yang sedang belajar membuat batik. Si Tim intern dari Cina itu super duper perfect, sampe – sampe dia bikin batiknya itu pelan – pelan banget. Yang lain udah nyuci dia masih aja gambar -__- 

Ini Katya Bule dari Rusia, cantik :D

Waktu yang ditunggu – tunggu akhirnya tiba juga, batik mereka sudah jadi dan mereka bangga banget rasanya bisa bikin batik :D Saya akui mereka keren banget guys, bikin batik Cuma dua hari, yah meskipun hasilnya gak terlalu awesome tapi menurut saya itu udah bagus daripada hasil batik saya jaman SMA. MEREKA KEREN  :D

Taraaa, pamer batik bersama sang guru :D

Setelah selesai ngebatik waktunya pergi ke candi Singosari. Seneng sih seneng pergi ke candi, tapi yang gak kuat itu macetnya. Mungkin waktu itu di daerah pujon lagi longsong atau kecelakaan, jadi semua jalan menuju pujon dialihkan dan menyebabkan jalan ke Singosari mancet. Saking lamanya mancet, si Tonny intern dari Cina sampe turun dari motor terus ngusilin intern lain. Gara – gara ulah si Tonny itu kita dimarahin bapak – bapak sopir angkot. si Tonny heran kenapa kita dimarahin,kalo di negaranya Cina sana mancet itu pasti lama dan kita bisa bebas melakukan apa yang kita suka, misalnya kita keluar dari mobil terus beli minum. Ya jelas ajalah kita dimarahin Ton, ini Indonesia bukan Cina -__-

Together :D

Mbak Nia, Asgya, Zia :D

with Katya

With Valerie

Gara – gara mancet jadi waktu di candinya Cuma bentar deh. Meskipun bentar tapi para bule – bule itu menikmati banget. Mereka takjub ngeliat candi sebesar itu yang gak dibangun dari semen dan udah dibangun ribuan tahun lalu masih tetap berdiri kokoh. Batin kita orang Indonesia, ini loh baru Candi Singosari mereka udah takjub kaya gini, gimana kalau mereka ngeliat Borobudur? Pasti lebih takjub. Indonesia itu super LUAR BIASA :)

always with Cristian :)

Sekitar jam 5 sore kita pulang, soalnya besok kita mau pergi ke Sempu. Istirahat yang cukupitu perlu karenabesok akan menjadi hari yang luar biasa :D

6 Februari 2014

Horeee, hari ini saya bakal ke sempu. Saya seneng banget soalnya ini pertama kalinya saya kesana, tambah seneng lagi saya kesana sama temen – temen baru dan temen – temen dari luar negri, lalaalalaaaa.. Jam 5 pagi saya berangkat dari kosan ke UB, karena kita semua sepakat ngumpul di UB. Namanya juga Indonesia, pastilah berlaku jam karet. Katanya berangkat jam setengah 6 dan faktanya kita berangkat jam 6. Karena saya seneng, berangkat jam brapa aja gak masalah yang penting tetep berangkat. 

Sempu the another paradise :)

Namanya juga baru pertama kalinya saya ke Sempu, saya gak tau gimana jalan yang harus dilalui. Saya sedikit kecolongan, soalnya saya gak sarapan tapi udah minum obat biar gak mabuk. Meskipun udah minumobat tapi kalo perut kosong ya pasti bakalan sama aja. Dan jalan ke Sempu itu berkelok – kelok, beeeh bener deh, saya sedikit mual. Tapi untungnya saya gak sampe throw up -___-

Untung rasa mual itu sembuh ketika saya selesai makan. Emang bener, kalau kemana – maan perut itu harus diisi dulu, biar jalan – jalannya asyik. Beruntung deh mualnya gak betah lama – lama nyerang saya. dan saya bisa menikmati liburan ini :D

Sayang banget guys, karena cuaca dan lokasi yang gak mendukung, kita semua gak bisa pergi masuk ke segoro anakkan, kita hanya bisa main – main di pinggir pulau sempunya. Tapi gapapa, walau hanya sampai pinggiran pulau sempu tapi itu udah indah banget guys. 

Sempu itu bagaikan surge dunia yang tersembunyi. Gimana enggak? Gak semua orang tau sempu dan kalau kita mau kesana itu butuh perjuangan banget. Saya suka banget sama warna lautnya, bitu, biru tua ijo. Airnya juga jernih, sampai terumbu karang aja keliatan. Dan yang paling saya sukai itu airnya tenang. Beh, mau renang itu rasanya bebaaaas banget. Temen – temen saya dan para intern renang kesana kemari dan main voli air. Ini bener – bener surge dan disana itu sepi, jadi kaya private island gitu :D

Setelah kita puas main – main, akhirnya kita memutuskan untuk pulang, soalnya cuaca juga gak terlalu mendukung. Oh iya, asal kalian tau aja yah, keistimewaan sempu itu disana ada singnyal cuy. Jadi yang hobinya ngepet atau upload ke IG bisa tuh, gak penting banget yah? Hehehe

Yay, hari ini capek banget tapi juga seneng banget. Selesai hari ini intern saya mau pergi ke jogja dan saya harus ngurus kepanitiaan saya buat tanggal 9 sampai 12 Februari. Bye – bye, bakal izin lagi nih seminggun. :(

You Might Also Like

0 komentar:

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)