#GreattobeingaBuddy: CRAZY EXPERIENCE with Christian Godoy

by - 19.44.00



Malang, 24 Januari 2014

Huaaaa, maaf kemarin gak sempet nulis rek, soalnya kemarin itu bener – bener tired. Jadi, kemarin itu ceritanya saya ngajarin Si Christian naik angkot. Saya jemput dia jam 9 dan rencana belajar angkotnya itu dari hostfamnya dia ke UB. Asal kalian tau, angkot dari hostfamnya dia ke UB itu harus oper 3 kali, bayangin aja betapa pusingnya Christian, saya aja yang orang Indonesia bingung -___-

Ketika Christian di angkot :D

Di angkot orang – orang itu pada ngeliatin kita, eh lebih tepatnya si Christian. Mereka nanya, ini orang asalnya dari mana, ngapain kesini? Malahan ada yang bilang Christian itu pacar saya yang lagi liburan di Indonesia, haduh orang – orang ini ada – ada aja -__- Setelah kita sampai ditempat tujuan, yaitu kampus Brawijaya tercinta kita langsung cuss memutuskan untuk ke Museum Brawijaya. Disana si Christian takjub banget sama perjuangan orang – orang Indonesia, tapi sayangnya di sana tulisannya pada pake Bahasa Indonesia jadi dia gak ngerti, dan parahnya dengan minimnya kosa kata bahasa inggris saya, saya jelaskan deh itu apa yang ada disana, meskipun saya tau dia gak ngerti apa yang saya ucapkan -__- Ngeliat di Museum Brawijaya ada perpustakaannya, dia ngebet banget tuh pengen masuk, mau gak mau ya saya temenin deh. Disana dia berniat nyari info tentang museum brawijaya tapi dengan bahasa spanyol, dan malangnya hanya ada satu buku tentang brawijaya dengan bahasa inggris. Keliatannya sih dia baca buku itu, tapi gak tau juga ya. Dan disini saya sedikit sebel sama bapak penjaga perpustakaannya, masa iya mereka nanya Christian sudah punya cewek belum, itu kan gak sopan, aku aja yang beberapa hari sama dia gak berani nanya, nah ini -___- Tapi, dari sini saya tahu kalo Christian itu gak punya pacar. Dia udah ngejomblo 3 tahun guys. Bukan, bukan karena gak laku, tapi karena dia sakit hati sama mantan terakhirnya,  dan dari situ dia agak jaga jarak dan ada sedikit rasa membenci cewek. Duh, kasian banget ya Christian u,u

Ini pas di Museum Brawijaya :D

Setelah kita puas ngeliat dan tanya – tanya tentang museum brawijaya kita permisi pulang. Sewaktu jalan disini kita banyak banget cerita, kenapa saya memakai jilbab, kenapa orang muslim harus sholat 5 waktu, kenapa cewek itu suka hal – hal romantic, dan kenapa kenapa lainnya. Karena kita merasa capek dan lapar, kita mampir dulu deh di matos buat makan. Dan untuk kesekian kalinya si Christian ini pesen Nasi Goreng, dan setelah itu dia mendeklarasikan kalau dia adalah Nasi Goreng Lovers, bule ini ada – ada ajah. Di tengah jalan, Christian dapet line dari Mario yang isinya ngajak dia karaokean. Yah, karena dia suka dan saya juga suka nyanyi, kita putuskan nerima ajakan itu, kebetulan kita berada di depan tempat karaoke yang Mario tawarkan. Sesampainya di tempat karaoke kita langsung ketemu sama Tim dan Toni dan kita semua langsung masuk tempat karaoke. Berasa difasilitasi gitu ya, saya gak ragu –ragu nyanyi semua lagu, yah meskipun awalnya sempat malu sih, but akhirnya sayaah penyanyinya, hahaha. Dan asal kalian tau, Christian suka rek sama suara saya, ini LOL blanget :D

Itu pas di Karokean, dari kiri ke kanan ( Mbak Yulia, Dean, Cristian, Saya, Tim, dan Toni )
 
Karena waktu karaokean habis, saya dan Christian langsung pamit pulang, soalnya kita kesini naik angkot, takutnya kalau kemalaman gak ada angkot. Eh, ke khawatiran saya akhirnya terjadi. Ketika kita udah naik dua angkot dan itu semua lancar, ternyata angkot ketiga yang notabene angkot terakhir menuju hostfamnya Christian jam terakhir keberangkatannya jam 4, dan ketika saya melihat jam itu udah jam 5. WTH, gak ada angkot lagi dan gak mungkin kalau kita pulang jalan u,u Untung seseorang bagaikan malaikat yang turun dari langit datang menyelamatkan kita. Beliau menyarankan kita untuk naik becak dan becak itu udah tersedia disana. Akhirnya kita putuskan untuk naik becak. Dan ini adalah pengalaman yang gak mungkin saya lupakan, naik becak bareng bule, hahaha. Si Christian pas naik becak juga ngakak – ngakak bikin saya mules aja, dan lucunya itu pas kita mau bayar becak, saya gak ada duit dan Christian uangnya 100ribuan. Dia bingung dan keluarlah bahasa spanyolnya tanpa dia sadari. Saya mendengarkan dia dengan tampang hola holo saya dan Christian gak sadar – sadar sama omongannya, ini bener – bener lucu. Untung Christian puny aide nyari – nyari uang kecil yang ada ditasnya, terselamatkanlah nasi bapakbecak itu, hoooraay: )

Kan, wajahnya girang banget pas naik ojek, hahaha

Taraaaa, ini foto selfie kita berdua di becak. Muka saya kok gitu banget ya -___-

Karena hari itu banyak banget peristiwa dan gak mungkin saya ceritakan semua, jadi saya certain garis besarnya aja yah. Kalo saya cerita detail gak akan ada habisnya cerita saya dan para pembaca pasti akan bosen. Oke, sampai disini aja yah, saya udah ngantuk banget ini. See you next post, bye bye : )      

Cerita sebelumnya dan selanjutnya : 1 2   3  4  5  6

You May Also Like

23 komentar

  1. trus cristian itu berkomunikasi nya pake bahasa apa? indo, spanyol, atau inggris. Keliatan bet muka spainnya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahasa inggris kakak. Iya masa pake bahasa spanyol, aku gak ngertilah :D

      Hapus
  2. wah kiky..aku ngiriii...aku juga pengen banget berinteraksi sama bule...
    ah emang kebanyakan bule itu pecinta nasi goreng sih...
    untung nemu becak pas malem2...tapi kayaknya seru juga sih kalo kejebak malem2 bareng bule...hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ayo ketemu kakak, nantiaku kenalin sama Cristian :D
      aduh, jangan deh jangan. kalo bingung bahasa spainnya cristian keluar, hahaha

      Hapus
  3. Bahasa Spanyol tu gimana ya? bayangin si Christian bayar becak hahahaa pasti lucu
    tapi seneng kan waaupun muter2 naik angkot Ky? hehehe
    Christian mukanya unyu beuuud

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau bahasa spanyol, taunya bahasa perancis, hahaha
      seneng? duitku abis kakak u,u

      Hapus
    2. lah kok malah duitmu yg habis Ky? wkwkwkwk kasian sini aku transfer... transfer cinta tapi yeyeee

      Hapus
  4. Jangan-jangan naksir ni sama Cristian, dari kemarin-kemarin fokusnya ke Cristian. hayoooo. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini orang gagal fokus lagi :p
      kan udah saya ceritain, saya dapet bagian nemenin christia. ya mau gak mau fokus saya ke cristian :D

      Hapus
  5. ciyeeee yang foto berdua di becak ma cristian. romantis hihihi. jd pengin ^^
    wah asik tu km punya kesempatan jalan2 ma bule cakep lagi ^ ^
    pas karokean pasti cristian lucu logatnya pas nyanyi tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      iya, seru banget. tapi ngejleb banget kalau tau cristian itu bukan pacar say u,u

      Hapus
  6. duh cristian kaya gue tuh,... lubang idungnya doang hahaha
    iya sama kek yoga dia pake bahasa apa buat berkomunikasi sama kamu?

    BalasHapus
  7. Jieeeee, asik nie yang jalan sama bule.
    Kira-kira dia masih keluarga gak sama Pedrosa, atau Lorenzo, atau Marquez ?
    Emang banyak sih orang luar yang suka sama Nasi Goreng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, itu siapa yah?
      nanti deh aku tanyain sama dia, hahaha

      Hapus
  8. Waaaahhh saya langsung kepoin cerita tentang christian ini dari part awal... sruuu juga bisa jadi buddy'nya bule... eh ngomong2 bule... yg sy tahu orang barat aj di sebut bule ternyata... org korea... china... yg datang ke indonesia juga disebut bule ya.. *barutau... hmmm baru part 3 ini Ft chriastian muncul secara jelas... cakep juga yah *eh... saya titip salam yah, Khy ..buat si christiannya...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, aku gak tau menau tentang istilh bule. pokoknya saya sebut orang luar itu bule, hahaha
      oke, bakal saya sampaikan ke dia salamnya :D

      Hapus
  9. wuahh ngobrol sama bule gue juga mau lho apalagi bule yang kayak cristian :3 haha , good job khy (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ayo ke malang kak, nanti saya kenalkan ke cristian :D

      Hapus
  10. Loh, jadi christian siapa? kok tiba tiba temanan sama kamu? hahaha
    jangan lupa ya, tunjukkin kalau orang Indonesia itu ramah, baik dan sopan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, panjang banget ceritanya.
      harus baca dari awal biar tau, hehehe

      Hapus
  11. Bahahahaha.
    Ini mah bisa terjadi cinta yang kayak FTV.
    Awalnya sederhana, lalu seiring berjalannya waktu ada yang seseorang di antara kalian yang tiba-tiba mendapatkan 'feel'-nya. Ya, ya, gitu deh. Btw, itu Chrisitian bahagia banget kayaknya. Hehe.

    BalasHapus
  12. widih Christian naik becak kayak naik kapal pesiar noh bahagianya nggak ketulungannn!!! hahaha, bagus bagus cc ngajakin bule jalan jalan mulu nih, jadi pingin..bule mana yah yg mau aku ajak jalan jalaaaan..hehehehe

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)